Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Suga BTS (weverse/bts)

Matamata.com - Big Hit Music selaku pihak agensi mengatakan Suga BTS sudah dinyatakan negatif Covid-19. Dia juga sudah pulih seperti sedia kala.

"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Suga BTS telah pulih sepenuhnya dari Covid-19, dan karantinanya telah berakhir pada hari ini (3 Januari) siang," katanya sebagaimana dilansir Soompi pada Senin (3/1/2022).

Fakta Unik Suga BTS (weverse/bts)

Dia juga menyebut bahwa pelantun Butter itu bakal kembali beraktivitas seperti biasanya.

Baca Juga:
7 Fakta Unik Suga BTS, Produser Musik Jenius yang Suka Banget Makanan Halal

"Suga yang telah menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari terakhir sejak Jumat, 24 Desember, kini sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari," ujar Big Hit Music.

Selebihnya, Big Hit Music menekan kalau Suga BTS tidak mengalami gejala yang berarti. Sehingga bisa pulih lebih cepat.

Fakta Unik Suga BTS (weverse/bts)

"Suga tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan saat ini sedang memulihkan diri saat beristirahat di rumah," tuturnya.

Baca Juga:
Ungkap Hikmah Selama Pandemi, Suga BTS: Lebih Kenal Diri Sendiri

Sebagai penutup, Big Hit Music berterima kasih kepada penggemar yang sudah mengkhawatirkan kondisi kesehatan Suga BTS.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi Covid-19," jelasnya.

Fakta Unik Suga BTS (weverse/bts)

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan. Terima kasih," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Suga BTS Ungkap yang Tak Disukai dari Industri Musik K-Pop, Tidak Dibayar!

Tak hanya Suga, member BTS lainnya yang positif Covid-19 adalah RM dan Jin. Mereka terinfeksi virus tersebut setelah pulang dari Amerika.

Load More