Ismail | MataMata.com
Transformasi Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Jisoo BLACKPINK merayakan ulang tahun ke-27 pada hari ini, Senin (3/1/2022). Jisoo kini tak hanya memukau sebagai anggota grup idol populer BLACKPINK, tetapi juga seorang aktris. Drama perdana Jisoo sebagai pemeran utama berjudul "Snowdrop" diketahui masih tayang setiap minggu di Disney+ Hotstar.

Bukan hanya sejuta bakat dan prestasi, Jisoo BLACKPINK juga bertransformasi menjadi wanita cantik yang semakin memesona. Seperti apa transformasi Jisoo BLACKPINK hingga berusia 27 tahun? Yuk simak bareng-bareng!

1. Potret Gemas Jisoo Kecil

Baca Juga:
Doddy Sudrajat dan Faisal Bakal Dimediasi secara Tertutup

Transformasi Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Untuk merayakan ulang tahunnya, Jisoo BLACKPINK membagikan potretnya saat bayi. Jisoo lahir di Seoul, Korea Selatan pada 3 Januari 1995 dengan nama Kim Ji Soo. Ia adalah yang termuda di keluarganya dengan memiliki kakak laki-laki dan perempuan.

2. Potret Jisoo Berwajah Polos

Transformasi Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK juga telah memilih gaya rambut panjang sejak kecil. Dengan gaya dikuncir dua, Jisoo tampak imut. Wajahnya begitu murni dengan ekspresi datar yang semakin memperjelas kecantikan Jisoo. Di usia sangat muda, Jisoo juga terbukti sudah fotogenic! Jaket kebesaran yang dikenakan Jisoo membuatnya semakin terlihat menggemaskan.

Baca Juga:
Tak Dipilih Chandrika Chika, Tanggapan Dimas Ahmad Jadi Omongan

3. Potret Jisoo dengan Hanbok

Transformasi Jisoo BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Bagian tubuh Jisoo BLACKPINK yang tampak sama hingga dewasa adalah mata. Ini merupakan potret Jisoo saat usianya sekitar 6 tahun. Dengan hanbok berwarna hijau, Jisoo terlihat cuek sambil memakan kudapan di tangannya. Jisoo memang dikenal memiliki kepribadian 4D guys!

4. Potret Jisoo Rambut Pendek

Baca Juga:
8 Foto Prilly Latuconsina Liburan di Amerika, Kunjungi Kampus Ternama

Transformasi Jisoo BLACKPINK (m.pann.nate.com)

Jisoo BLACKPINK rupanya pernah memangkas rambutnya pendek sebahu saat duduk di bangku SMP. Poni dahi hingga mendekati pelupuk mata membuat Jisoo seolah tak memiliki alis ya? Di masa sekolah, Jisoo sudah terkenal karena kecantikannya. Bahkan Jisoo dikenal hampir seluruh penghuni sekolah loh!

5. Potret Jisoo Saat SMA

Transformasi Jisoo BLACKPINK (Koreaboo)

Apabila sebelumnya memiliki pipi chubby, Jisoo BLACKPINK terlihat lebih ramping semasa SMA. Rupanya bukan hanya kecantikan Jisoo saja yang dikenal seantero sekolah. Sahabat Lisa BLACKPINK ini ternyata juga dikenal karena memiliki hati yang baik. Wah!

Baca Juga:
10 Hari Dirawat, Suga BTS Sudah Sembuh dari Covid-19

6. Potret Jisoo Saat Trainee

Transformasi Jisoo BLACKPINK (YG Entertainment)

Jisoo BLACKPINK menjadi trainee di YG Entertainment saat berusia 17 tahun. Kecantikan Jisoo bahkan sempat membuat SM Entertainment pun tertarik menjadikannya sebagai trainee. Namun Jisoo tetap memilih YG Entertainemnt sebagai agensi tempatnya bernaung hingga sekarang.

7. Potret Jisoo Predebut

Transformasi Jisoo BLACKPINK (YG Entertainment)

Jisoo BLACKPINK diperkenalkan sebagai trainee YG Entertainemnt untuk grup idol baru pada 2012. Barulah pada 2016, Jisoo debut bersama Jennie, Rose, dan Lisa di grup BLACKPINK. Sebelum resmi debut, Jisoo telah membintangi sejumlah iklan, MV, maupun cameo drama.

8. Potret Aktris Kim Ji Soo

Transformasi Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Jisoo merupakan lead vokalis sekaligus visual di grup BLACKPINK. Meski menjadi satu-satunya member yang belum berkarier sebagai penyanyi solo, Jisoo menunjukkan kemampuannya yang lain yakni berakting. Terbukti, Jisoo langsung mendapat peran utama di drama "Snowdrop" dengan lawan main yang sudah wira-wiri di dunia akting, Jung Hae in.

9. Potret Jisoo sebagai Brand Ambassador

Transformasi Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK juga dipercaya menjadi Global Ambassador merek Dior untuk fashion maupun kecantikan. Kepopuleran Jisoo di kancah Internasional membuatnya dipercaya mengemban tugas tersebut. Selain itu, direktur kreatif Dior mengaku terinspirasi dari Jisoo saat merancang koleksi baju musim gugur 2021.

10. Potret Jisoo Ultah ke-27

Transformasi Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Di usia 27 tahun, Jisoo bertransformasi menjadi wanita yang semakin cantik dengan segudang bakat. Jisoo juga masih sama seperti semasa sekolahnya, dikenal sebagai wanita dengan kebaikan hati. Selamat ulang tahun Jisoo!

Siapa nih fans Jisoo BLACKPINK? Bagaimana pendapatmu tentang transformasi Jisoo hingga sekarang?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More