Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Soompi)

Matamata.com - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mantap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. SALT Entertainment selaku agensi Park Shin Hye menyebutkan artisnya akan menikah pada awal 2022.

Seperti diketahui, Park Shin Hye saat ini sedang hamil anak pertamanya dengan Choi Tae Joon. Saat kabar tersebut beredar di media sosial, pasangan tersebut membuat netizen heboh.

Perjalanan Cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/@ssinz7) (Instagram/@actorctj)

Sudah dinantikan oleh penggemar, sekarang tanggal pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya terungkap. Mereka akan menikah pada 22 Januari 2022.

Baca Juga:
Podcast Bareng, Deddy Corbuzier Janji Suguhkan Sisi Lain Wapres Ma'ruf Amin

Melansir Allkpop, pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan digelar pukul 11:30 waktu setempat di salah satu gereja di Seoul, Korea Selatan.

Perjalanan Cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/@ssinz7) (Instagram/@actorctj)

Diketahui Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menjalin hubungan selama 4 tahun. Sempat dirumorkan putus saat Tae Joon wamil, tapi ternyata pasangan tersebut masih menjalin hubungan.

Kabar hamilnya Park Shin Hye sempat membuat netizen terkejut. Tapi banyak yang memberi dukungan bintang The Heirs itu melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
10 Transformasi Jisoo BLACKPINK yang Lagi Ultah, Makin Memesona!

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Allkpop.com)

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali bertemu saat kuliah di kampus yang sama. Mereka berkuliah di Departemen Teater di Universitas Chung Ang, kampusnya para artis.

Park Shin Hye masuk universitas pada tahun 2008, sementara Choi Tae Joon satu tahun di bawahnya. Selama kuliah, mereka dekat sebagai senior dan junior. Karena berada di departemen yang sama, mereka menjadi teman dekat dengan mengambil kelas bersama dan bergaul sebagai rekan kerja.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga punya circle pertemanan yang sama. Setelah lulus, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon melanjutkan hubungan mereka sebagai teman.

Baca Juga:
Buntut Dugaan Skandal Junior Roberts, Penulis 'Geez and Ann' Sampai Nangis

Load More