Kisah Cinta Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (soompi)

Matamata.com - Detail tentang pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai terungkap. Terbaru, publik akhirnya diberi tahu kalau pasangan ini akan menggelar pernikahan pada tanggal 22 Januari 2022.

Tak cuma tanggal, lokasi dan jam pernikahan Park Shin Hye pun ikut dibocorkan. Mereka dikabarkan akan menggelar pernikahan di sebuah gereja di Seoul, Korea Selatan sekitar pukul 11:30 waktu setempat.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Allkpop.com)

Seiring dengan terungkapnya tanggal pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, undangan pernikahan mereka juga ikut tersebar. Wah, seperti apa penampakan undangan pernikahan Park Shin Hye?

Baca Juga:
Mutia Ayu Pamer Hasil Make Up ala Artis Bollywood: Cantik tapi Kok Serem

Dari foto yang beredar, undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sangat sederhana ditulis dengan tinta hitam. Kendati begitu, kalimat pembuka undangan tersebut juga sangat manis.

Potret undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (SPOTV News)

"Kami menemukan pendamping untuk bersama menjalani hari-hari yang merupakan berkah dari Tuhan. Mohon kedatangannya untuk memberikan restu. Kami akan saling menjaga dan hidup dengan baik," bunyi tulisan dalam undangan tersebut.

Untuk menghargai privasi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, lokasi pernikahan terlihat disensor. Tak butuh waktu lama, penampakan undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon langsung menjadi sorotan.

Baca Juga:
5 Momen Tahun Baru Seleb Bollywood, Keluarga Kareena Kapoor Seru!

Perjalanan Cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/@dispatch)

Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menjalin hubungan selama 4 tahun. Pada bulan November lalu, SALT Entertainment selaku agensi Park Shin Hye mengumumkan kehamilan sang artis.

Kabar kehamilan dan pernikahan Park Shin Hye disambut baik oleh fans. Mereka pun mendoakan agar hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon selalu langgeng.

Baca Juga:
9 Fakta dan Profil Salman Khan, Artis India yang Selamat dari Gigitan Ular

Load More