Ismail | MataMata.com
Pesona Uee di Ghost Doctor (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Setelah lama dinanti, drama Korea Ghost Doctor yang dibintangi Rain dan Kim Bum akhirnya akan tayang perdana malam ini (3/12/2021). Pesona Uee di Ghost Doctor pun tak kalah mencuri perhatian karena dia menjadi lawan main Rain di drama baru tvN ini.

Ghost Doctor adalah drama Korea medis fantasi terbaru tentang dua dokter yang memiliki latar belakang, keterampilan, dan kepribadian yang beda jauh, namun akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa. Ghost Doctor akan menjadi comeback Uee di layar kaca usai My Only One tahun 2019 silam.

Di sini Uee akan berperan sebagai ahli bedah saraf Jang Se Jin, dan juga mantan pacar Cha Young Min yang diperankan Rain. Dramanya juga akan dibintangi oleh Kim Bum dan Son Naeun Apink.

Chemistry Uee dengan Rain pun patut diantisipasi di drama yang digarap oleh sutradara Heirs ini. Intip di bawah ini pesona Uee di Ghost Doctor, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

1. Di Ghost Doctor, Rain akan berperan sebagai ahli bedah toraks jenius yang bernama Cha Young Min. Sementara Uee akan menjadi mantan pacarnya, yang juga seorang ahli bedah saraf bernama Jang Se Jin.

Pesona Uee di Ghost Doctor (Instagram/@tvn_drama)

2. Jang Se Jin dan Cha Young Min adalah sepasang kekasih saat mereka masih menjadi mahasiswa kedokteran. Keduanya akan dipertemukan lagi 12 tahun kemudian.

Pesona Uee di Ghost Doctor (Instagram/@tvn_drama)

3. Cha Young Min dan Jang Se Jin secara tak terduga bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya dalam 12 tahun. Tampak Cha Young Min melihat dengan ekspresi datar, sementara Jang Se Jin berusaha terlihat tegar meski sorot matanya mengungkapkan perasaannya yang bergejolak.

Pesona Uee di Ghost Doctor (Soompi)

4. Jang Se Jin merupakan ahli bedah saraf dari luar negeri yang sangat profesional dan ambisius dalam pekerjaannya. Meskipun dia tampak sempurna di luar seolah-olah dia memiliki segalanya, namun sebenarnya dia merasa kesepian.

Pesona Uee di Ghost Doctor (Instagram/@tvn_drama)

5. Dalam jubah dokternya, Jang Se Jin memancarkan karisma dingin dalam senyum profesionalnya. Dia terlihat berwibawa sekaligus anggun dalam potongan rambut pendek dan postur yang percaya diri.

Pesona Uee di Ghost Doctor (Instagram/@tvn_drama)

6. Namun dalam pakaian kasual, pesona Uee sebagai Jang Se Jin berubah total. Di potret satu ini, dia tampak duduk di sebuah restoran dan menunjukkan sisi yang lebih hangat, lebih lembut, dan lebih polos.

Pesona Uee di Ghost Doctor (Instagram/@tvn_drama)

7. Dilansir Soompi, Uee mengakui kalau karakter yang diperankannya itu adalah sosok yang dingin di luar dan hangat di dalam. Jang Se Jin menyimpan luka dan bagaimana cara dia berjuang sendirian dalam situasi yang sulit akan memukau penonton.

Pesona Uee di Ghost Doctor (Instagram/@tvn_drama)

8. Uee bilang kalau ini pertama kalinya dia menjadi dokter dan pastinya mengalami kesulitan tersendiri. Namun, dia mengaku mirip dengan karakternya yang ambisius dalam bekerja. Bedanya, Uee lebih humble dan tidak memberi kesan sulit didekati seperti Jang Se Jin.

Pesona Uee di Ghost Doctor (Instagram/@tvn_drama)

9. Uee menyebut Rain adalah sosok yang lucu di lokasi syuting. Dia pun nggak sabar menunjukkan chemistry dengan Kim Bum yang berperan sebagai dokter Residen bernama Go Seung Tak, dan Son Naeun Apink sebagai dokter magang di ruang gawat darurat bernama Oh Soo Jung. "Saat berakting bersama dengan para pemeran, saya membenamkan diri dalam proses pembuatan film yang sangat menyenangkan. Tolong nantikan kerja tim di antara kita berempat!" katanya.

Itu dia deretan pesona Uee di Ghost Doctor, yang akan jadi ahli bedah saraf cantik sekaligus mantan kekasih karakter yang diperankan Rain. Saksikan dramanya yang akan tayang perdana nanti malam di tvN, Viu atau iQiyi. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More