Ismail | MataMata.com
Rookie Cops

Matamata.com - Mantan member Wanna One, Kang Daniel siap menunjukkan kemampuan aktingnya di Rookie Cops. Di drama debutnya ini, Kang Daniel akan jadi mahasiswa kepolisian dan beradu akting dengan Chae Soo Bin. Sinopsis Rookie Cops pun langsung ramai diperbincangkan.

Rookie Cops nantinya akan tayang di Disney+ Hotstar atau Disney Plus. Selain Kang Daniel dan Chae Soo Bin, drama ini juga dibintangi oleh Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min.

So, kamu penasaran dengan drama Kang Daniel jadi mahasiswa kepolisian ini? Intip di sini sinopsis Rookie Cops, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
10 Aktris Korea Ultah Bulan Januari, ada Son Ye Jin Hingga Lee Bo Young

Sinopsis Rookie Cops

Sinopsis Rookie Cops (Instagram/@disneypluskr)

Rookie Cops berkisah tentang sekelompok siswa baru yang memasuki akademi kepolisian dan berjuang untuk meraih impian mereka. Berbagai cerita lucu dan menyegarkan yang mewarnai kehidupan kampus delapan mahasiswa akademi kepolisian akan dikisahkan dengan apik di drama polisi baru ini.

Drama debut Kang Daniel ini sudah merilis teaser dan poster utama penuh warna. Poster baru mengungkapkan karakteristik berbeda dari para karakter dengan tipe kepribadian MBTI yang tertulis di dalamnya. Ini menandakan betapa para karakter akan jatuh bangun mengejar impian dan cinta mereka sebagai mahasiswa Universitas Kepolisian.

Baca Juga:
Ucapan Raffi Ahmad soal Baby Rayyanza Disunat Bikin Ngakak

Pemain Rookie Cops

Sinopsis Rookie Cops (Instagram/@disneypluskr)

Kang Daniel akan berperan sebagai Wi Seung Hyun, mahasiswa baru yang berprestasi di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Dia sangat mengagumi ayahnya, yang merupakan Komisaris dari Badan Kepolisian Dongbu Gyeonggi. Hidupnya berubah saat dia bertemu seorang wanita bernama Go Eun Gang.

Di poster terbaru, Kang Daniel tampak tersenyum dengan MBTI-nya bertanda 'ISTJ'. Wi Seung Hyun adalah pribadi yang karismatik dan menempatkan integritas sebagai prioritas utamanya.

Baca Juga:
Anya Dwinov Ogah Punya Anak, Alasannya Mulia Banget!

Sinopsis Rookie Cops (Instagram/@disneypluskr)

Chae Soo Bin memerankan Go Eun Gang, siswi bermasalah yang mendaftar di universitas kepolisian untuk mengikuti cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

Dia mendaftar di akademi kepolisian untuk menata kembali mimpinya yang hampir hancur. MBTI-nya adalah 'ESFP' di mana dia energik dan suka berimprovisasi. Go Eun Gang adalah orang yang menyenangkan dengan beragam emosi.

Sinopsis Rookie Cops (Instagram/@disneypluskr)

Lee Shin Young akan memerankan Kim Tak, mantan atlet judo nasional remaja yang menjadi mahasiswa baru di universitas kepolisian. MBTI-nya adalah 'ISFP'. Dia selalu terbiasa sendirian, dan Wi Seung Hyun menjadi satu-satunya teman sejatinya.

Baca Juga:
Dua Bulan Kepergian Vanessa Angel, Ibu Bibi Ardiansyah Curhat Pilu

Park Yoo Na akan berperan sebagai Ki Han Na, seorang mahasiswa baru yang selalu menduduki posisi nomor satu. Dia cantik dan MBTI-nya adalah 'ISTP'. Dia agak mirip dengan Kim Tak yang berpendapat menyendiri adalah yang paling nyaman bagi mereka.

Sinopsis Rookie Cops (Instagram/@disneypluskr)

Park Sung Joon akan menjadi Yoo Dae Il, yang merupakan penggemar drama bertema polisi. Dia mudah berteman dan MBTI-nya adalah ENFP'.

Sementara Min Dohee memerankan Woo Joo Young, yang lulus dari sekolah menengah sains dan bercita-cita menjadi teknisi sains forensik. Dia sosok yang suka penasaran dan berjiwa bebas dengan MBTI-nya sebagai 'INFJ'.

Aktor Kim Woo Seok akan berperan sebagai mahasiswa baru Seo Beom Joo, yang suka merencanakan segalanya dengan sempurna dan suka mengikuti aturan. Dia memiliki keterampilan menari yang tak terduga. MBTI-nya adalah 'ESTJ'.

Sinopsis Rookie Cops (Instagram/@disneypluskr)

Cheon Young Min akan menjadi mahasiswa baru ulzzang, Shin Ah Ri. Dia kadang bertingkah seperti anak kecil dan pemirsa dapat melihat bagaimana lincahnya dia bergaul dengan siswa lainnya. MBTI-nya adalah 'INFP'.

Selain mereka, drama ini juga dibintangi para pemeran pendukung seperti Kim Sang Ho, Son Chang Min, Lee Moon Shik, Seo Yi Sook, Jung Young Joo, dan Ji Soo Won. Kwak Si Yang dikabarkan akan membuat penampilan spesial di drama.

Alasan Nonton Rookie Cops

Sinopsis Rookie Cops (Instagram/@disneypluskr)

Kalau kamu penggemar Kang Daniel, drama satu ini wajib ditonton karena merupakan drama debutnya. Tentu saja ada kekhawatiran yang dirasakan oleh Kang Daniel saat perdana berakting, namun semua menghilang ketika membaca naskahnya. Kang Daniel bahkan menemui langsung mahasiswa universitas kepolisian asli untuk mendalami perannya.

"Ini adalah upaya pertama saya dalam berakting. Rasanya keren karena ini pertama kalinya saya melihat trailer, dan sepertinya telah menangkap esensi anak muda yang saya harapkan, jadi itu membuat saya ingin segera menonton," kata Kang Daniel dilansir Soompi.

"Saya banyak berlatih di sekolah aksi. Saya juga bertemu dengan seorang mahasiswa universitas kepolisian yang sebenarnya, mendapatkan kesempatan untuk mengajukan banyak pertanyaan dan belajar," paparnya.

Chemistry Kang Daniel dan Chae Soo Bin yang akan terlibat kisah asmara di drama polisi ini juga patut untuk disaksikan. Apalagi Chae Soo Bin merasa kalau Rookie Cops akan menjadi drama masa muda terakhirnya sebelum memasuki usia tiga puluhan.

Itu dia sinopsis Rookie Cops, yang dibintangi Kang Daniel dan Chae Soo Bin. Dramanya sendiri akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022. Tunggu jadwal rilisnya ya. Jangan sampai ketinggalan.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More