Ismail | MataMata.com
Sinopsis The Light in Your Eyes (Instagram/@roma.emo)

Matamata.com - Tahun 2022 Nam Joo Hyuk bakal segera comeback di drama terbaru bertajuk Twenty-Five, Twenty-One bersama Kim Tae Ri.

Sebelum kalian menonton drakor tersebut, baiknya kalian kepoin drama populer Nam Joo Hyuk selain Start-Up bertajuk The Light in Your Eyes.

Drama yang juga dikenal dengan judul Dazzling dan Radiant ini memperoleh rating yang tinggi di JTBC, yakni mencapai 9,7 persen saat ditayangkan perdana pada 11 Februari sampai 19 Maret 2019.

Baca Juga:
Kasus Hafiz Fatur, Rumah yang Disita Bukan Tempat Tinggal Irwansyah

Tidak heran karena drama ini menggaet aktor dan aktris kenamaan, seperti Kim Hye Ja, Han Ji Min, Nam Joo Hyuk, and Son Ho Jun.

Kamu penasaran dengan drama The Light in Your Eyes yang bertema time travel?

Yuk cekidot di bawah ini sinopsis The Light in Your Eyes, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
Tasya Farasya Belanja 12.12 Habis Rp500 Juta, Ungkap Barang yang Dibeli

Sinopsis The Light in Your Eyes

Sinopsis The Light in Your Eyes (Instagram/@roma.emo)

The Light in Your Eyes mengangkat kisah tentang seorang wanita yang mendadak kehilangan waktu padahal belum maksimal menggunakannya, dan seorang pria yang tidak melakukan apa-apa dan menyia-nyiakannya waktunya. Drama ini menarik perhatian karena aktris veteran Kim Hye Ja memainkan peran yang sama dengan namanya, serta Han Ji Min yang di-casting untuk peran yang sama pada usia yang berbeda.

Dramanya digarap oleh PD Kim Seok Yoon dan penulis skenario Lee Nam Kyu dan Kim Soo Jin. Mereka kembali berkolaborasi usai sebelumnya sukses menggarap drakor, seperti Awl, My Wife is Have an Affair This Week, Old Miss Diary dan serial film Detective K.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Orangtua Artis di Kampung, Eko Patrio Mewah dan Megah

Pemain The Light in Your Eyes

Sinopsis The Light in Your Eyes (Soompi)

Kim Hye Ja dan Han Ji Min keduanya akan memainkan peran yang sama bernama Kim Hye Ja. Kim Hye Ja adalah seorang wanita yang optimis dan baik hati yang bercita-cita menjadi seorang penyiar.

Suatu hari, dia mendapatkan kemampuan untuk memutar kembali waktu. Namun, tanpa dia sadari dia akhirnya terjebak dalam waktu dan segalanya berubah rumit.

Baca Juga:
Tunangan Operasi Tumor Otak, Melanie Putria Ungkap Kondisinya

Sinopsis The Light in Your Eyes (Soompi)

Han Ji Min memerankan Kim Hye Ja yang berusia 25 tahun yang kehilangan semua masa mudanya dan usianya dalam sekejap. Akan menarik untuk melihat bagaimana karakter Kim Hye Ja, yang tubuhnya berusia 70-an dan pikirannya berusia 20-an, digambarkan oleh kedua aktris tersebut.

Sinopsis The Light in Your Eyes (Soompi)

Nam Joo Hyuk memerankan Lee Joon Ha, seorang reporter bercita-cita tinggi yang memiliki penampilan dan kualifikasi yang membuat semua orang iri. Namun, dia mulai menjalani kehidupan tanpa jiwa usai sesuatu terjadi padanya.

Pemirsa akan mengetahui mengapa dia memutuskan untuk menyerah pada kehidupannya yang awalnya menjanjikan, serta bagaimana dia bertemu dengan dua Kim Hye Ja yang mengubah hidupnya.

Sinopsis The Light in Your Eyes (Soompi)

Terakhir, Son Ho Jun berperan sebagai Kim Young Soo, kakak laki-laki Kim Hye Ja. Hari-harinya diisi dengan membuat konten. Kim Hye Ja, Han Ji Min, dan Son Ho Jun akan menunjukkan penggambaran hubungan saudara kandung yang lucu dan realistis.

Drama ini juga dibintangi oleh sederet pemeran pendukung lainnya, seperti Kim Ga Eun sebagai Oh Hyun Joo, dan Song Sang Eun sebagai calon penyanyi lucu Yoon Sang Eun. Ahn Nae Sang dan Lee Jung Eun akan memerankan orang tua Kim Hye Ja.

Alasan Nonton The Light in Your Eyes

Sinopsis The Light in Your Eyes (Soompi)

Salah satu alasan nonton drama time travel ini karena  banyaknya pesan moral dan menyentuh yang disuguhkan dalam setiap adegannya. Kim Hye Ja dan Han Ji Min menunjukkan sinergi yang berbeda dengan karakter yang sama. Bagaimana kedua aktris ini akan memainkan peran Kim Hye Ja yang punya kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu akan sangat menarik.

Di drama roman fantasi untuk pertama kalinya sejak debutnya, aktris senior Kim Hye Ja melakukan transformasi dramatis, yakni wanita berusia 70-an, tetapi jiwanya berusia 25 tahun. Apalagi buat kamu penggemar drakor hits Dear My Friends yang juga dibintangi oleh Kim Hye Ja, The Light in Your Eyes wajib kamu tonton.

Sinopsis The Light in Your Eyes (Instagram/@roma.emo)

Han Ji Min juga menampilkan akting yang realistis yang menarik penonton. Dia menunjukkan chemistry yang hebat dengan Nam Joo Hyuk. Bahkan saking bagus chemistry-nya mereka dipertemukan lagi di film Josee sebagai sepasang kekasih.

Nam Joo Hyuk juga menunjukkan sisi lainnya dengan akting yang tenang namun dalam. Dia dengan sempurna menggambarkan pasang surut karakternya, dan pemirsa patut mengantisipasi perannya di sini.

Itu dia sinopsis The Light in Your Eyes, drama time travel Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min yang wajib kamu tonton. Kamu bisa nonton dramanya di Netflix. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More