Ismail | MataMata.com
Drama Park Min Young (asianwiki)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak kenal Park Min Young? Jika kamu penggemar drakor sejak lama, kamu pasti tahu bahwa ia adalah salah satu aktris terbaik di Korea. Segera comeback ke layar kaca, Park Min Young punya sejumlah drama yang wajib kamu kepoin, lho.

Park Min Young debut akting melalui sitkom Unstoppable High Kick pada 2006 dan muncul di beberapa drama setelahnya. Namun namanya mulai dikenal luas sejak membintangi Sungkyunkwan Scandal.

Sejak itu, Park Min Young telah berakting di banyak drama Korea bersama deretan aktor top seperti Park Seo Joon, Ji Chang Wook hingga Lee Min Ho. Termasuk drama barunya yang akan datang, berikut 10 drama Park Min Young yang wajib masuk list!

Baca Juga:
10 Potret Anak-anak Nia Ramadhani, Mikhayla Kedapatan Pergi ke Salon

1. Sungkyunkwan Scandal (2010)

Drama Park Min Young (asianwiki)

Dalam drama yang melambungkan namanya ini, Park Min Young berperan sebagai Yoon Hee, seorang perempuan yang mengambil identitas kakaknya demi diterima di universitas Sungkyunkwan. Di sana, ia bertemu tiga pria yang diperankan Park Yoochun, Song Joong Ki dan Yoo Ah In.

2. City Hunter (2011)

Baca Juga:
6 Pesona Adiezty Fersa Hamil 4 Bulan, Sempat Takut Umumkan Kehamilan

Drama Park Min Young (asianwiki)

City Hunter dibintangi Park Min Young bersama Lee Min Ho, yang sempat menjadi kekasihnya. Kisahnya tentang Lee Yoon Sung, lulusan MIT berbakat yang bekerja di tim komunikasi internasional di Blue House. Ia berniat untuk balas dendam atas kematian ayahnya. Park Min Young berperan sebagai Kim Na Na.

3. Glory Jane (2011)

Drama Park Min Young (asianwiki)

Glory Jane menceritakan seorang pemain bisbol yang terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Park Min Young memerankan seorang perawat bernama Yoon Jae In. Saat mereka berjuang untuk mengatasi nasib, mereka pun menemukan cinta. Aktor lawan main Park Min Young dalam drama ini adalah Chun Jung Myung.

Baca Juga:
Dituduh Ibu Gaga Muhammad Menyukai Putranya, Ini Reaksi Kakak Laura Anna

4. Healer (2014)

Drama Park Min Young (asianwiki)

Seorang reporter bintang, jurnalis kelas menengah, dan seorang pria dengan nama kode "Healer" disatukan oleh insiden yang telah lama terkubur yang menyembunyikan kebenaran gelap. Park Min Young berperan sebagai Chae Young Shin dan menunjukkan chemistry yang apik dengan Ji Chang Wook.

5. Remember: War of the Son (2015)

Baca Juga:
Atta Halilintar Transplantasi Rambut, Perubahannya Bikin Pangling

Drama Park Min Young (asianwiki)

Remember: War of the Son memasangkan Park Min Young dengan Yoo Seung Ho. Kisahnya tentang Seo Jin Woo (Yoo Seung Ho) memiliki hyperthymesia, suatu kondisi yang membuatnya mengingat pengalaman hidup dengan detail yang jelas. Dengan kemampuannya itu, Ji Woo bertekad untuk membuktikan ayahnya tidak bersalah.

6. Queen For Seven Days (2017)

Drama Park Min Young (asianwiki)

Berdasarkan legenda Joseon yang tragis, kisahnya tentang cinta antara Raja Jung Jong dan Ratu Dangyeong, putri seorang politisi kuat yang dimahkotai dan digulingkan dalam waktu seminggu karena faksi politik saingan yang mengendalikan pemerintahan raja. Park Min Young dan Yeon Weo Jin memerankan dua tokoh tersebut dengan sempurna.

7. What's Wrong with Secretary Kim (2018)

Drama Park Min Young (asianwiki)

Park Min Young mencoba genre komedi romantis dengan Park Seo Joon sebagai lawan mainnya. Diangkat dari webtoon populer, drama ini menceritakan seorang bos muda yang narsis. Park Min Young berperan sebagai Kim Mi So, sekretaris yang bekerja untuknya selama bertahun-tahun, tapi tiba-tiba memutuskan untuk resign.

8. Her Private Life (2019)

Drama Park Min Young (asianwiki)

Dalam drama ini, Park Min Young memerankan seorang fangirl bernama Deok Mi. Ia bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni, tapi juga diam-diam menjalankan situs web penggemar idol. Ryan Gold hadir dalam hidupnya dan mengubah semuanya. Karakter Ryan Gold diperankan oleh Kim Jae Wook.

Drama Park Min Young (asianwiki)

Park Min Young kembali ke genre melodrama dengan membintangi When the Weather is Fine. Ia berperan sebagai pemain cello bernama Hae Won, yang kembali ke desa setelah berhenti dari pekerjaannya di Seoul. Di sana, ia bertemu lagi dengan mantan teman sekelasnya, Eun Seob (Seo Kang Joon) yang sekarang memiliki toko buku.

10. Cruel Story of Office Romance (2022)

Drama Park Min Young (asianwiki)

Cruel Story of Office Romance atau Weather People adalah drama baru Park Min Young yang belum tayang. Kisahnya mengangkat tentang cinta dan kehidupan kerja karyawan di Administrasi Meteorologi Korea. Park Min Young dipasangkan dengan Song Kang yang lebih muda 8 tahun darinya.

Cruel Story of Office Romance dijadwalkan tayang menggantikan Snowdrop yang berakhir Februari 2022 mendatang. Sambil menunggu, kamu bisa menonton drama-drama Park Min Young di atas!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More