Sinopsis Our Beloved Summer episode11 (instagram.com)

Matamata.com - Drama Korea Our Beloved Summer sedang jadi perbincangan netizen. Pasalnya drama yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi itu memiliki jalan cerita yang menarik dan relate dengan kehidupan sehari-hari.

Pada hari Senin (10/01/22) besok, drama Our Beloved Summer bakal memasuki episode 11. Para penonton sudah tak sabar menanti episode terbaru karena perkembangan alur cerita yang semakin menarik.

Pesona Kim Da Mi di Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Choi Ung (Choi Woo Shik) semakin dekat dengan NJ yang merupakan idola papan atas. Foto-foto kebersamaan Ung dan NJ tersebar di dunia maya dan ramai diberitakan media.

Baca Juga:
Sinopsis Twenty-Five Twenty-One, Nam Joo Hyuk Adu Akting dengan Kim Tae Ri

Rumor pacaran antara Ung dan NJ pun merebak. Yeon Su (Kim Da Mi) yang mendengar kabar tersebut mulai gelisah. Ia mencoba mengelak tak lagi cinta dengan Ung tapi di sisi lain ia terus merasa cemburu karena mantan pacarnya itu dekat dengan NJ.

Cuplikan preview Our Beloved Summer episode 11 yang tayang di akhir episode 10 memperlihatkan NJ yang mengaku pacaran dengan Ung di depan Yeon Su. Mendengar hal itu, Yeon Su berpikir tak ingin berteman lagi dengan Ung dan ingin menghilang dari kehidupan sang mantan.

Pesona Kim Da Mi di Our Beloved Summer (Instagram/sbsdrama.official)

Sementara itu, Ung mulai sadar dengan sahabatnya, Ji Ung juga menyukai Yeon Su. Ung mulai curiga saat ia melihat cuplikan video yang di edit Ji Ung berisi kumpulan video saat Yeon Su tersenyum.

Baca Juga:
Sinopsis The Light in Your Eyes, Drakor Populer Nam Joo Hyuk

Our Beloved Summer tayang di televisi Korea, SBS setiap hari Senin dan Selasa. Penonton bisa menyaksikan Our Beloved Summer di Netflix di hari yang sama saat penayangan di Korea.

Load More