Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Noh Jung Ui (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Penggemar drama Korea sibuk dibuat geregetan dengan kisah CLBK Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di Our Beloved Summer. Drakor hits yang tayang di Netflix ini juga diwarnai kisah cinta segiempat dengan hadirnya Kim Sung Cheol dan Noh Jung Ui. Pesona Noh Jung Ui, pemeran NJ di Our Beloved Summer pun ikut mencuri perhatian.

Noh Jung Ui atau Roh Jeong Eui adalah aktris muda kelahiran 2001 yang sedang naik daun. Parasnya yang cantik dan aktingnya yang natural bikin kepincut penggemar drakor. Di Our Beloved Summer, Noh Jung Ui memerankan NJ, seorang artis papan atas.

Our Beloved Summer adalah komedi romantis tentang reuni mantan pasangan kekasih yang belum move on satu sama lain. Film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba kembali melejit, dan memaksa mereka bertemu di depan kamera sekali lagi.

Baca Juga:
Sinopsis Our Beloved Summer Episode 11: Choi Ung Pacaran dengan NJ?

Pesona Noh Jung Ui (Instagram/@jeongeuiyam)

Dramanya juga dibintangi Choi Woo Shik sebagai Choi Woong, ilustrator yang menyembunyikan identitasnya; Kim Da Mi sebagai Guk Yeon Soo, staf hubungan masyarakat; dan Kim Sung Cheol sebagai Kim Ji Woong, seorang PD atau sutradara produksi yang diam-diam menyukai Guk Yeon Soo.

Noh Jung Ui juga sempat mencuri perhatian saat bermain di 18 Again bersama Lee Do Hyun tahun 2020 lalu. So, kamu penasaran dengan pesona Noh Jung Ui di Our Beloved Summer? Intip ulasannya di bawah ini, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

1.  Noh Jung Ui berperan sebagai NJ, idola top di Our Beloved Summer. Tidak hanya cantik, NJ juga punya prinsip dan tahu apa yang dia mau.

Baca Juga:
Lirik Lagu The Giving Tree - Lee Seung Yoon, Soundtrack Our Beloved Summer

Pesona Noh Jung Ui (Instagram/@sbsdrama.official)

2. NJ memancarkan pesona seorang artis terkenal yang berambut pirang dan senyum menawan. Meski kadang dia suka dibully oleh haters, dia tidak takut dan selalu ingin hidup seperti apa yang dia inginkan.

Pesona Noh Jung Ui (Instagram/@sbsdrama.official)

3. Saat NJ bersiap untuk memulai kehidupan barunya, dia melihat gambar Choi Woong (Choi Woo Shik) dan merasa terhibur. Dia pun merasa tertarik pada Choi Woong dan perlahan perasaannya tumbuh menjadi cinta.

Pesona Noh Jung Ui (Instagram/@sbsdrama.official)

4. NJ sama sekali tidak menutupi perasaannya terhadap Choi Woong. Sang idola bahkan berani blak-blakan soal perasaannya. "Aku tidak mengatakan aku mencintaimu, atau kita harus berkencan, atau ini adalah pengakuan, aku hanya mengatakan bahwa aku menyukaimu," katanya.

Baca Juga:
Ini 8 Foto Menggemaskan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di Our Beloved Summer

Pesona Noh Jung Ui (Instagram/@sbsdrama.official)

5. Karena perasaan Guk Yeon Soo dan Choi Woong kembali bersemi di episode terbaru, pemirsa penasaran bagaimana perasaan terpendam Kim Ji Woong dan NJ, akan mengubah hubungan antara mereka berempat.

Pesona Noh Jung Ui (Instagram/@sbsdrama.official)

6. Apalagi NJ bukan tipe yang mudah menyerah. Meski Choi Woong terkesan tidak peka pada perasaannya dan seringkali tidak mengangkat teleponnya, NJ nggak gampang ngambek. Dia  rela mengosongkan jadwalnya yang sibuk hanya untuk sekedar ngobrol ringan dengan Choi Woong.

Pesona Noh Jung Ui (Instagram/@sbsdrama.official)

7. Potongan gambar terbaru dirilis Soompi menangkap suasana tegang antara NJ dan Guk Yeon Soo. NJ datang mengunjungi rumah Choi Woong larut malam, tapi Guk Yeon Soo yang membukakan pintu. Ketegangan pun muncul di momen tak terduga ini.

Baca Juga:
Jadi OST Our Beloved Summer, Ini Lirik Lagu Christmas Tree - V BTS

Pesona Noh Jung Ui (Instagram/@sbsdrama.official)

8. Persaingan antara NJ dan perasaan sepihak Guk Yeon Soo tampaknya akan memanas di episode mendatang. Apalagi rumor kencan antara NJ dan Choi Woong mencuat di episode terbaru. "Seperti yang kamu lihat di berita, kami memiliki hubungan semacam itu," kata NJ percaya diri.

Pesona Noh Jung Ui (Instagram/@jeongeuiyam)

Itu dia deretan pesona Noh Jung Ui, pemeran NJ di Our Beloved Summer. Benarkah NJ dan Choi Woong berkencan? Jangan lewatkan episode terbaru Our Beloved Summer malam ini (10/1/2022) dan besok (11/1/2022) di Netflix. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More