Sinopsis Our Beloved Summer episode 12 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Our Beloved Summer sedang jadi perbincangan netizen. Pasalnya drama yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi itu memiliki jalan cerita yang menarik dan relate dengan kehidupan sehari-hari.

Pada hari Selasa (11/01/22) nanti malam, drama Our Beloved Summer bakal memasuki episode 12. Alur cerita drama tersebut semakin menarik karena perkembangan hubungan Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Yeon Su (Kim Da Mi) yang mengalami kemajuan.

Cuplikan adegan 'Our Beloved Summer' episode 10. (instagram/sbsdrama.official/llarissya)

Di episode 11, Choi Ung dirumorkan pacaran dengan NJ. Meski rumor tersebut membuat heboh, tapi agensi yang menaungi NJ menolak memberikan klarifikasi dan memanfaatkan momen tersebut karena Choi Ung memiliki citra yang baik sebagai seorang ilustrator.

Baca Juga:
8 Pesona Noh Jung Ui, Pemeran NJ di Our Beloved Summer

Yeon Su sempat cemburu dengan rumor tersebut. Sementara itu Choi Ung tak terlalu memikirkan rumor pacaran itu karena memang tak terjadi apapun di antara ia dan NJ.

Sinopsis Our Beloved Summer episode12 (instagram.com)

Sampai akhirnya di penghujung episode 11, Ung mengakui bahwa ia sangat merindukan Yeon Su meski sudah lama putus. Ung bahkan meminta Yeon Su untuk tak lagi meninggalkannya.

Cuplikan epilog Our Beloved Summer di episode 11 memperlihatkan Ung dan Yeon Su yang kembali akrab. Sepulang dari makan bersama dan minum sampai mabuk, Ung dan Yeon Su tiduran di trotoar untuk memandangi gedung-gedung bertingkat.

Baca Juga:
Sinopsis Our Beloved Summer Episode 11: Choi Ung Pacaran dengan NJ?

Dalam momen tersebut, Ung menceritakan masa kecilnya. Ung lantas membongkar bahwa ia pernah ditinggalkan di keramaian oleh ayah kandungnya. Setiap kali mengingat hal itu membuat Ung takut akan ditinggalkan orang yang ia sayang.

Sinopsis Our Beloved Summer episode12 (instagram.com)

Yeon Su yang mendengar bahwa orangtua Ung saat ini bukan orangtua kandung langsung merasa kaget. Ia merasa iba saat Ung tak kuasa menahan tangis ketika menceritakan pengalaman traumatis tersebut.

Sayangnya tak dibagikan cuplikan preview Our Beloved Summer untuk episode 12. Ung dan Yeon Su yang sama-sama gengsi mengakui bahwa mereka masih saling cinta akhirnya bisa kembali baikan. Tapi akankah Ung dan Yeon Su pacaran lagi setelah sekian lama putus?

Baca Juga:
Lirik Lagu The Giving Tree - Lee Seung Yoon, Soundtrack Our Beloved Summer

Our Beloved Summer tayang di televisi Korea, SBS setiap hari Senin dan Selasa. Penonton bisa menyaksikan Our Beloved Summer di Netflix di hari yang sama saat penayangan di Korea.

Load More