Ismail | MataMata.com
Fakta Glitch (Kolase Instagram/@jeon.yeobeen/@jin_a_nana)

Matamata.com - Aktris Korea Jeon Yeo Bin mencuri perhatian lewat perannya sebagai pengacara berlidah tajam, Hong Cha Young di Vincenzo. Duet mautnya bersama Song Joong Ki di drama populer Netflix itu begitu digandrungi. Makanya fakta Glitch banyak dicari karena merupakan drama baru yang akan dibintangi Jeon Yeo Bin.

Dilansir Soompi, sudah sejak Maret 2021 lalu Jeon Yeo Bin dikonfirmasi membintangi Glitch yang akan tayang di Netflix. Lalu setelahnya giliran Nana After School yang dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut.

Selain Glitch, Jeon Yeo Bin terpantau diincar untuk membintangi remake Korea dari drama hits Taiwan berjudul Some Day or One Day bersama Ahn Hyo Seop. Sambil menunggu konfirmasinya, yuk intip dulu beberapa fakta Glitch yang akan dibintangi Jeon Yeo Bin dan Nana After School dilansir Soompi dan berbagai sumber.

1. Cerita yang Menarik

Fakta Glitch (Soompi)

Serial Netflix mendatang Glitch siap dibintangi oleh Jeon Yeo Bin dan Nana After School. Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang mencari pacarnya yang hilang. Sang kekasih mendadak lenyap pada suatu malam dalam kilatan cahaya yang penuh misteri. Dengan bantuan komunitas pengamat UFO, dia mengungkap kebenaran di balik rahasia misterius.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Roh Deok yang karya-karyanya sebelumnya termasuk Very Ordinary Couple, Journalist dan SF8: Manxin. Glitch ditulis oleh Jin Han Sae, penulis serial Netflix populer berjudul Extracurricular, dan diproduksi oleh Studio 329.

2. Karakter Jeon Yeo Bin

Fakta Glitch (Soompi)

Jeon Yeo Bin akan berperan sebagai Hong Ji Hyo, seseorang yang mendapatkan pekerjaan berdasarkan koneksi keluarga mereka. Dia memiliki pekerjaan tetap dan latar belakang keluarga yang solid.

Dia punya kekasih yang sudah dipacarinya selama empat tahun. Keduanya mulai melangkah ke jenjang serius dengan memikirkan pernikahan ketika pacarnya tiba-tiba hilang. Ini merupakan drama terbaru Jeon Yeo Bin setelah Vincenzo yang dibintanginya bersama Song Joong Ki tahun 2021 lalu.

3. Karakter Nana After School

Fakta Glitch (Instagram/@jin_a_nana)

Nana After School akan berperan sebagai Heo Bo Ra, yang membantu karakter Jeon Yeo Bin, Hong Ji Hyo, mengungkap kebenaran di balik misteri pacarnya yang hilang. Heo Bo Ra adalah seorang YouTuber dengan hanya beberapa ratus pelanggan, yang isi kontennya semua tentang misteri.

Dia adalah anggota komunitas pengamat UFO yang berjuang dengan menggunakan keyboard sebagai senjatanya. Dia menghabiskan hari-harinya di dalam kamar untuk mengedit videonya. Ini merupakan drama baru Nana After School usai Oh! Master bersama Lee Min Ki tahun 2021 lalu. Selain Glitch, Nana juga sudah dikonfirmasi akan membintangi My Man is Cupid bersama Jang Dong Yoon.

4. Dari Penulis Drakor Hits Extracurricular

Fakta Glitch (Soompi)

Seperti disebutkan sebelumnya, Glitch ditulis oleh Jin Han Sae, yang merupakan penulis serial Netflix populer berjudul Extracurricular. Drama satu ini begitu mencuri perhatian pada 2020 lalu, yang bahkan salah satu pemerannya, yakni Park Ju Hyun memenangkan Best New Actress di Baeksang Arts Awards ke-57. Cerita drama ini berpusat di sekitar sekelompok siswa sekolah menengah yang mulai melakukan kejahatan untuk mendapatkan uang dan akibatnya mereka menghadapi bahaya yang tak terduga.

Kim Dong Hee, yang membintangi SKY Castle dan Itaewon Class, berperan sebagai Ji Soo, yang berubah dari siswa teladan menjadi penjahat. Jung Da Bin berperan sebagai Min Hee, pembully di sekolah yang terjebak dalam kejahatan Ji Soo. Park Ju Hyun berperan sebagai Gyu Ri, mitra Ji Soo dalam melakukan kejahatan. Nam Yoon Su berperan sebagai Ki Tae, pacar Min Hee dan pria paling populer di sekolah.

Itu dia fakta Glitch yang merupakan drama baru Jeon Yeo Bin dan Nana After School. Jangan lupa tungguin jadwal penayangannya ya. Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More