Ismail | MataMata.com
Fashion Choi Woo Shik di Our Beloved Summer (Hancinema)

Matamata.com - Choi Woo Shik kembali hadir lewat drama "Our Beloved Summer". Dia main bareng bersama Kim Da Mi.

"Our Beloved Summer" telah tayang 11 episode di Netflix. Dalam dua minggu ke depan, serial yang tayang setiap hari Senen itu akan menayangkan episode terakhir.

"Our Beloved Summer" merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang hubungan romantis sepasang mantan kekasih saat dewasa. Ialah Choi Woong (Choi Woo Sik) dan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) yang sempat merekam film dokumenter semasa SMA.

Saat dewasa, keduanya dipertemukan untuk merekam film dokumenter lantaran popularitasnya kembali naik. Sayangnya, Choi Woong dan Yeon Soo bertemu setelah hubungan mereka kandas tanpa alasan yang jelas semasa kuliah.

Tidak hanya akting para pemainnya yang menjadi perhatian. Fashion para pemain "Our Beloved Summer" ikut mencuri perhatian, salah satunya Choi Woo Shik sebagai Choi Woong yang kerap berpakaian simple.

Simak fashion Choi Woo Sik di "Our Beloved Summer" serta harga pakaiannya yang lumayan fantastis berikut ini.

1. Sweater

Fashion Choi Woo Shik di Our Beloved Summer (Hancinema)

Choi Woo Shik sebagai Choi Woong memilih perpustakaan sebagai tempatnya 'kabur'. Ia tampil simple dengan mengenakan sweater cokelat dan membawa tote bag. Sweater tersebut merupakan produk brand FR-NEW DAY yang dibanderol dengan harga Rp2,2 juta.

2. Jaket

Fashion Choi Woo Shik di Our Beloved Summer (Hancinema)

Adegan seorang aktor tengah berlindung di bawah payung ketika hujan merupakan 'keharusan' di drama Korea, tak terkecuali "Our Beloved Summer" episode 8. Choi Woo Sik sebagai Choi Woong tengah menjemput wanita yang pernah dicintainya di masa lalu. Jaket yang dipadukan dengan kaos hitam kerah tinggi merupakan produk brand Tony Wack. Harganya sekitar Rp2,1 juta.

3. Kemeja Pink

Fashion Choi Woo Shik di Our Beloved Summer (Twitter/@spidergomsz)

Choi Woong melepas stresnya dengan menyiram tanaman di halaman rumahnya. Namun penampilan Choi Woo Sik sebagai Choi Woong saat menyiram tanaman kali ini begitu rapi. Ia tampak mengenakan kemeja berwarna merah mudah merek Polo Ralph Lauren yang harganya juga sekitar Rp2 jutaan.

4. Kemeja Kotak-kotak

Fashion Choi Woo Shik di Our Beloved Summer (YouTube/MOSTCONTENTS)

Choi Woo Shik mengenakan kemeja kotak-kotak merek YMC yang dibanderol dengan harga Rp3,1 juta. Tampil simple dengan kaos berwarna abu-abu, Choi Woo Sik sebagai Choi Woong mengenakannya saat liburan dadakan bareng pacar. Meski tanpa persiapan, penampilan Choi Woong tetap keren, kan?

5. Jaket Berkerah

Fashion Choi Woo Shik di Our Beloved Summer (YouTube/MOSTCONTENTS)

Choi Woo Sik juga mengenakan jaket kancing berkerah mirip jaket baseball. Jaket dengan perpaduan warna abu-abu dan putih tersebut merupakan produk Tony Wack yang dijual dengan harga Rp3,1 juta. Choi Woo Sik sebagai Woong memadukannya dengan kaos hitam saat keluar rumah di malam hari.

6. Sweater Hitam Putih

Fashion Choi Woo Shik di Our Beloved Summer (YouTube/MOSTCONTENTS)

Choi Woong berprofesi sebagai seorang ilustrator yang hanya menggambar bangunan di drama "Our Beloved Summer". Saat tampil di hadapan publik, Choi Woong yang diperankan Choi Woo Sik mengenakan sweater hitam putih dari Polo Ralph Lauren. Sayangnya produk tersebut sudah habis terjual sehingga harganya tidak diketahui.

7. Jaket Kanvas

Fashion Choi Woo Shik di Our Beloved Summer (Hancinema)

Saat mengunjungi pameran pun, Choi Woo Sik sebagai Choi Woong juga tampil simple dengan jaket kanvas berwarna cokelat terang merk Universal Works. Tote Bag merupakan tas yang selalu dikenakan Choi Woong dalam berbagai kesempatan. Kaos putih dan jelana jin serta ikat pinggang membuat penampilan Choi Woong masih tetap formal. Meski terlihat simpel, jaket kanvas tersebut dijual seharga Rp3,7 juta.

Itulah beberapa fashion Choi Woo Shik saat berperan sebagai Choi Woong di "Our Beloved Summer". Bisa jadi inspirasi fashion kamu nih!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More