IU (Instagram/@dlwlrma) 

Matamata.com - Potret IU di Golden Disc Awards pada Sabtu (12/1/2021) lalu mencuri perhatian. Dalam ajang itu, penyanyi bernama asli Lee Ji Eun tersebut memborong tiga piala. 

Dalam ajang penghargaan itu, IU menuai pujian karena penampilannya yang anggun seperti image-nya selama ini. Bukan cuma tampil memesona, IU juga mengenakan fashion item mewah dari brand ternama, Gucci.

Seperti apa potret IU di Golden Disc Awards yang mencuri perhatian tersebut?

Baca Juga:
Bikin Salfok, Caption IU saat Unggah Foto Bareng Lee Do Hyun Jadi Bahasan

1. IU tampil mengenakan blouse putih dari Gucci yang ditimpa dengan mantel bulu hitam dari merek yang sama saat berada di red carpet.

Potret Glamor IU di Golden Disc Awards

2. Peraih tiga piala untuk lagu digital ini melengkapi tampilannya dengan kalung dan anting keluaran Bucellati.

Potret Glamor IU di Golden Disc Awards

3. IU tampil bersama bandnya. Dalam acara ini, bintang drama Hotel de Luna ini membawakan dua hitsnya yakni Lilac dan Celebrity.

Potret Glamor IU di Golden Disc Awards

4. Saat membawakan lagu Lilac, IU mengubah tampilannya. Ia mengenakan outfit serba putih dari gaun hingga topi lebar di kepalanya. IU juga mengenakan anting dan kalung yang semakin membuatnya glamor.

Potret Glamor IU di Golden Disc Awards

5. Sementara itu saat tampil membawakan lagu Celebrity, IU tampil benar-benar seperti celebrity mewah dengan jaket mantel bulu warna merah terang. Penampilannya ini dilengkapi dengan riasan yang membuatnya terlihat dewasa.

Potret Glamor IU di Golden Disc Awards

Nah itu tadi potret IU di Golden Disc Awards yang mencuri perhatian. 

Load More