Ismail | MataMata.com
Kakak Adik Jadi Idol K-Pop (koreaboo)

Matamata.com -  

Siapa saja kakak adik yang sama-sama debut jadi idol K-Pop? Kepoin yuk!

Industri musik K-Pop menghadirkan talen-talen dan penyanyi yang berbakat. Namun siapa yang sangka diantara mereka ada yang saudara kandung.

Baca Juga:
Sinopsis 100 Days My Prince, Drakor Populer D.O. EXO dan Nam Ji Hyun

Ada yang debut beda agensi, tapi ada juga yang dikontrak dan berkarier di bawah satu agensi.

Seperti contoh pasangan kakak adik idol yang mencuri perhatian belum lama ini adalah Huening Kai dan Huening Bahiyyih.

Mereka memamerkan kekompakan melakukan challenge "WA DA DA" lagu baru Kep1er. Selain itu ada juga Huening Kai dan Huening Bahiyyih.

Baca Juga:
Profil Ardhito Pramono, Musisi Inisial AP Ditangkap Kasus Narkoba

Siapa saja kakak adik yang sama-sama debut jadi idol K-Pop? Simak daftarnya berikut ini!

1. Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er

Kakak Adik Jadi Idol K-Pop (koreaboo)

Huening Kai debut bersama TXT pada awal 2019, sementara Huening Bahiyyih baru saja debut sebagai member Kep1er. Kakak adik ini mencuri perhatian karena paras blasteran mereka. Baik Huening Kai maupun Bahiyyih juga punya bakat mengesankan sebagai idol.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Babysitter Mau Pulkam, Gemesnya Reaksi Dingin Rafathar

2. Chaeyeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY

Kakak Adik Jadi Idol K-Pop (koreaboo)

Chaeyeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY awalnya sama-sama berkarier di bawah JYP Entertainment, tapi akhirnya berpisah. Chaeyeon ikut Produce 48 dan debut sebagai member IZ*ONE. Chaeryeong tetap bersama JYP, dan akhirnya membuat debutnya sebagai member ITZY pada tahun 2019.

3. Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun AKMU

Baca Juga:
10 Potret Kamar Hotel Nikita Willy di Amerika, Mewah dan Berkelas

Kakak Adik Jadi Idol K-Pop (koreaboo)

Siapa yang tidak mengenal AKMU bersaudara. Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun mungkin adalah kakak adik yang paling terkenal di K-Pop. Keduanya membentuk duo penyanyi dan memukau penggemar dengan musik berkualitas di bawah YG Entertainment.

4. Seungwoo VICTON dan Han Sun Hwa

Kakak Adik Jadi Idol K-Pop (koreaboo)

Seungwoo VICTON adalah adik dari Han Sun Hwa yang merupakan mantan anggota girl grup SECRET. Keduanya pernah melakukan pemotretan 1st Look Magazine yang so sweet banget. Sementara Han Sun Hwa kini aktif sebagai aktris, Seungwoo tengah menjalankan wajib militernya.

5. Jessica Jung dan Krystal f(x)

Kakak Adik Jadi Idol K-Pop (koreaboo)

Jung Sisters juga merupakan kakak adik yang paling terkenal di K-Pop. Jessica dan Krystal direkrut bersama dan debut di bawah SM Entertainment. Jessica memulai debutnya sebagai member Girls' Generation pada 2007, sementara Krystal debut dua tahun kemudian bersama f(x). Mereka kini keluar dari SM dan berkarier di luar K-Pop.

6. Sungyeol INFINITE dan Daeyeol Golden Child

Kakak Adik Jadi Idol K-Pop (koreaboo)

Sungyeol INFINITE dan Daeyeol Golden Child sama-sama berkarier di bawah Woollim Entertainment. Sungyeol memulai debutnya sebagai member INFINITE pada 2010, sementara Daeyeol yang dua tahun lebih muda darinya melakukan debut sebagai leader Golden Child pada 2017.

7. Sandara Park dan Thunder

Kakak Adik Jadi Idol K-Pop (koreaboo)

Sandara Park, juga dikenal sebagai Dara adalah member 2NE1, sementara adiknya Park Sanghyun, juga dikenal sebagai Thunder adalah mantan member MBLAQ. Keduanya sekarang fokus berkarier solo, tapi tak lupa mengirimkan dukungan satu sama lain.

8. Kim Jaekyung dan Jaehyun N. Flying

Kakak Adik Jadi Idol K-Pop (koreaboo)

Kim Jaekyung adalah mantan member girl grup Rainbow yang kini sibuk berkarier sebagai aktris. Sedangkan Jaehyun adalah bagian dari band rock N. Flying di bawah FNC Entertainment sebagai drummer dan pemain perkusi.

9. Xion OneUs dan Dongmyeong OneWe

Kakak Adik Jadi Idol K-Pop (koreaboo)

Xion dan Dongmyeong adalah saudara kembar yang sama-sama berkarier sebagai idol K-Pop. Dongmyeong debut bersama OneWe pada 2019 di bawah RBW Entertainment. Xion, di sisi lain, adalah seorang trainee dan kemudian melakukan debutnya dengan OneUs pada 2019.

10. Jo Youngmin dan Jo Kwangmin Boyfriend

Kakak Adik Jadi Idol K-Pop (koreaboo)

Ketika Boyfriend memulai debutnya pada 2011, mereka mendapat perhatian karena dua member visual mereka adalah saudara kembar identik, Jo Youngmin dan Jo Kwangmin. Sayangnya, grup ini dibubarkan oleh Starship Entertainment pada Mei 2019.

11. Hyoyoung dan Hwayoung

Kakak Adik Jadi Idol K-Pop (koreaboo)

Hyoyoung dan Hwayoung memulai debut mereka di bawah MBK Entertainment. Hyoyoung debut bersama F-VE Dolls, sementara Hwayoung debut sebagai member baru T-ara. Keduanya saat ini sibuk berkarier di dunia akting.

12. Choa dan Way Crayon Pop

Kakak Adik Jadi Idol K-Pop (koreaboo)

Choa dan Way Crayon Pop adalah saudara kembar yang bernaung di bawah Chrome Entertainment. Keduanya tidak hanya melakukan debut mereka di bawah agensi yang sama, tapi juga di grup yang sama pada tahun 2012. Sekarang mereka tidak aktif di K-Pop.

Dari semua kakak adik idol K-Pop di atas, siapa favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More