Ismail | MataMata.com
Sinopsis Weather People (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea siap-siap dibuat meleleh dengan chemistry Park Min Young dan Song Kang di drama terbaru mereka, Weather People. Meski baru tayang Februari nanti, sinopsis Weather People sudah mulai ramai dikepoin gegara teaser dan posternya dirilis JTBC baru-baru ini.

Drama yang juga dikenal dengan judul Cruel Story of Office Romance atau Forecasting Love and Weather ini akan tayang perdana pada 12 Februari 2022. Drama ini dibintangi Park Min Young yang sudah bikin kangen banget sejak drama terakhirnya berjudul When the Weather is Fine tahun 2020 lalu.

Kalau Song Kang sendiri memang laris manis karena tahun 2021 lalu, dia bahkan sudah membintangi 3 drama, yakni Love Alarm 2, Navillera dan Nevertheless. Kamu penasaran dengan drama romantis baru Song Kang dan Park Min Young ini? Intip sinopsis Weather People, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan sumber lainnya. Cekidot!

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Akui Cerai dari Kalina Oktarani, Apa Penyebabnya?

Sinopsis Weather People

Sinopsis Weather People (Instagram/@jtbcdrama)

Weather People akan mengangkat kisah tentang kehidupan sehari-hari dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Baik soal pekerjaan atau cinta, drama ini akan membahas semuanya.

Drama baru JTBC ini akan dibintangi oleh Park Min Young, Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Park. Dramanya akan dipimpin oleh sutradara Cha Young Hoon dari drama populer When the Camellia Blooms. Penulis naskahnya sendiri jatuh ke tangan Sun Young.

Baca Juga:
Profil Ria SW, Food Vlogger yang Pernah Bekerja Sebagai Tim Kreatif

Pemain Weather People

Sinopsis Weather People (Instagram/@jtbcdrama)

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, pembawa acara ramalan cuaca yang cerdas dan sangat terorganisir. Dia melakukan segalanya sesuai dengan buku pedoman dan selalu tegas memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Dia adalah karakter yang sangat sensitif dan penuh semangat. Karena sikapnya yang dingin, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja.

Baca Juga:
Fico Fachriza Terancam 12 Tahun Penjara Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Sinopsis Weather People (Instagram/@jtbcdrama)

Song Kang akan berperan sebagai reporter istimewa Lee Si Woo. Dia adalah sosok yang punya semangat tinggi, berjiwa bebas yang selalu berpikir out of the box.

Meskipun dia terlihat canggung, dia punya IQ 150 yang mengesankan dan bertekad untuk mencapai apa pun yang dia inginkan. Namun terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Sinopsis Weather People (Instagram/@jtbcdrama)

Yoon Park akan memainkan peran Han Ki Joon, karakter yang tampan dan cerdas. Setelah berjuang keras di awal kariernya, Han Ki Joon akhirnya direkrut oleh kantor juru bicara karena kemampuan persuasinya yang luar biasa.

Baca Juga:
Jadi Profiler Cerdas, 9 Pesona Kim Nam Gil di Through the Darkness

Namun karena sudah menjalani seluruh hidupnya sebagai sosok teladan, dia mengalami kesulitan menghadapi kegagalan. Yoon Park akan menunjukkan berbagai sisi Han Ki Joon, termasuk sisinya yang ambisius sebagai seorang profesional dan sisi menyedihkannya sebagai mantan pacar Jin Ha Kyung.

Sinopsis Weather People (Instagram/@jtbcdrama)

Yura Girl's Day akan berperan sebagai reporter cuaca harian Chae Yoo Jin. Meskipun dia melamar pekerjaan tersebut dengan mimpi tinggi untuk membawakan berita terbaru, berita menarik, dan berita langsung di tempat kejadian, Chae Yoo Jin akhirnya ditugaskan ke tim cuaca dan gaya hidup.

Namun, dia lambat-laun mulai menyukai pekerjaannya meski awalnya kecewa. Yura akan menunjukkan kehidupan seorang pekerja kantoran berusia 20-an yang sombong di luar, namun sebenarnya menderita ketidakstabilan di dalam.

Sinopsis Weather People (Instagram/@jtbcdrama)

Selain empat pemeran utama, para pemeran pendukung keren lainnya juga akan membuat drama ini semakin menarik. Lee Sung Wook akan berperan sebagai Uhm Dong Han, seorang pembawa acara ramalan cuaca senior yang bekerja dengan Jin Ha Kyung.

Moon Tae Yoo akan berperan sebagai Shin Seok Ho, seorang pembawa acara ramalan lingkungan, dan Yoon Sa Bong akan berperan sebagai Oh Myung Joo, seorang petugas analisis. Chae Seo Eun akan memerankan Kim Soo Jin, pembawa berita ramalan cuaca jangka pendek.

Alasan Nonton Weather People

Sinopsis Weather People (Soompi)

Chemistry Song Kang dan Park Min Young pastinya jadi alasan wajib buat nonton drama ini. Pasalnya kedua artis ini dikenal karena penampilan mereka yang mengesankan dalam drakor romantis, dan kali ini mereka akan membuat hati berdebar dengan jenis romansa kantor yang berbeda.

Dengan latar belakang layanan prakiraan cuaca nasional Korea, pastinya Weather People akan menyuguhkan cerita yang beda dari yang lain. Melihat Park Min Young dalam drama romantis tak pernah membosankan, sama seperti Song Kang yang selalu sukses bikin kaum hawa klepek-klepek dengan senyuman dan tatapannya di drama.

Sinopsis Weather People (Instagram/@jtbcdrama)

"Kami yakin bahwa orang-orang prakiraan cuaca yang sangat menyukai cuaca, dan kisah romantis kantor yang mendebarkan dan tidak dapat diprediksi seperti cuaca, akan memikat hati para pemirsa," ujar tim produksi dilansir Soompi.

"Entah apa yang terjadi saat Si Woo yang hangat dan cerah tanpa awan, menemukan jalannya ke dalam hati Ha Kyung yang dingin, jangan sampai ketinggalan romansa pasangan di prakiraan cuaca ini," lanjut mereka bikin penasaran.

Itu dia sinopsis Weather People yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young. Jangan lewatkan keseruannya mulai 12 Februari 2022 ya. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More