Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea "Our Beloved Summer" akan menayangkan episode 13 pada Senin (17/1/2022). Tentu saja cerita dari drama yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi ini semakin menarik untuk diikuti.

Seperti diketahui, Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi) resmi balikan di episode 12 minggu lalu. Ung yang sempat gengsi dan ragu untuk mengakui perasaannya, kini justru semakin bucin kepada Yeon Su. Bahkan di penghujung episode 12, Ung mengajak Yeon Su ke galeri seni hingga saling berpelukan.

Sementara itu, Kim Ji Ung, sahabat Choi Ung terlihat sedih saat mendengar Yeon Su balikan lagi dengan Choi Ung.

Baca Juga:
Niat Bawa Gala Sky, Doddy Sudrajat Kepergok Cekcok dengan Haji Faisal

Our Beloved Summer (instagram.com)

Saat diajak makan oleh NJ, idol yang menaruh perasaan kepada Choi Ung, Kim Ji Ung tak sengaja memberi tahu NJ soal hubungan Choi Ung dan Yeon Su yang sudah baikan lagi.

NJ langsung memesan soju dan bir hingga mabuk karena mendengar kabar tersebut. Ia merasa patah hati karena ternyata Choi Ung masih menyukai Yeon Su.

Our Beloved Summer (instagram.com)

Begitu pula dengan Kim Ji Ung yang juga menyukai Yeon Su. Ia merasa patah hati, tapi di sisi lain ia senang melihat Ung kembali bahagia setelah bertahun-tahun menderita pasca putus dari Yeon Su.

Baca Juga:
Faisal Beber Alasan Tak Izinkan Doddy Sudrajat Ajak Gala Jalan-Jalan

Dalam cuplikan preview episode 13 yang tayang di akhir episode 12, Ung dan Yeon Su terlihat berkencan. Tapi mereka juga merasa khawatir apabila hubungan mereka bakal berakhir seperti sebelumnya.

Our Beloved Summer (instagram.com)

Para penonton sangat berharap Choi Ung dan Yeon Su berakhir bahagia di episode 16 nanti. Hal itu menunjukan chemistry yang dibangun Choi Woo Shik dan Kim Da Mi sangat kuat hingga membuat penonton terbawa suasana.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" tayang di stasiun televisi SBS setiap hari Senin dan Selasa. Penonton bisa menyaksikan "Our Beloved Summer" di Netflix di hari yang sama saat penayangan di Korea. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Baca Juga:
Alasan Faisal Larang Doddy Bawa Gala, Potret Baru Atta usai Transplantasi

Load More