Yoo In Na (Instagram/@yg_stage)

Matamata.com - Drama "Snowdrop" masih tayang meski sempat mendapat banyak petisi dan aduan publik. Bahkan, drama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In ini mengalami peningkatan rating.

Tak cuma karena adegan romantis antara Jisoo dan Jung Hae In, "Snowdrop" juga menyuguhkan konflik menarik dari karakter Yoo In Na.

Diketahui Yoo In Na berperan sebagai Kang Chung Ya. Sosok Chung Ya diam-diam adalah orang Korea Utara yang menyamar sebagai dokter ahli bedah.

Baca Juga:
Anya Geraldine Curhat Ingin Pensiun Jadi Artis, Tuai Komentar Sinis!

Yoo In Na dan Jisoo (instagram.com)

Dalam salah satu adegan, Chung Ya merasa kesal dengan Young Ro (Jisoo) dan langsung mendaratkan tamparan keras.

Gara-gara hal itu, Yoo In Na langsung diserang oleh fans Jisoo. Hal itu terlihat dalam postingan terakhir di Instagram In Na.

Yoo In Na (instagram.com)

"Aku benci kamu. Bagaimana bisa kamu memukul Jisoo kesayangan kami?" tulis netizen. "Sejak kapan orang Korea Utara melakukan operasi plastik? Wajahmu tak masuk akal di Snowdrop," ketus lainnya.

Baca Juga:
6 Aktris Korea Bakal dan Baru Dikaruniai Anak, Ada yang Mau Menikah?

Melihat banyaknya cibiran dari fans Jisoo, seorang netizen langsung menegur mereka yang menghujat Yoo In Na.

Jisoo dan Yoo In Na (instagram.com)

"Semua Blinks (fans BLACKPINK) yang toxic tidak tahu makna dari akting dan mengkritik In Na yang menampar Jisoo. Kalian semua tidak lebih dari pengecut. Ini cara kalian memperlakukan artis senior yang membantu Jisoo saat syuting dan peduli dengannya (Yang sangat terlihat dalam behind the scene)," tegur netizen.

Sementara itu, Yoo In Na memang totalitas dalam akting sehingga tampak membenci Jisoo dalam adegan yang dilakukan. Tapi mereka tampak akrab di balik layar. Aktris 39 tahun itu membantu Jisoo untuk berakting di depan kamera.

Baca Juga:
Viral Video Kekeyi Diduga Bareng Pacar Baru, Langsung Diminta Hati-Hati

Load More