Soyeon eks T-ara. (AllKpop)

Matamata.com - Soyeon dikabarkan segera menikah. Mantan member T-ARA berusia 35 tahun itu dirumorkan sedang berkencan dengan pesepakbola Suwon FC, Jo Yoo Min.

Terkini, agensi yang menaungi Soyeon, Think Entertainment sudah mengonfirmasi kabar tersebut.

Soyeon eks T-ara. (AllKpop)

"Penyanyi/aktris Soyeon segera menikah dengan pemain Suwon FC, Jo Yoo Min. Pasangan ini merencanakan upacara pernikahan mereka pada bulan November saat musim (sepakbola) Jo Yoo Min berakhir dan Soyeon akan disibukan membantu Jo Yoo Min selama musim berlangsung," tulis pihak agensi dilansir dari Allkpop.

Baca Juga:
6 Fakta Hyomin T-ara, Idol yang Kepergok Berdua dengan Hwang Ui Jo

"Tolong ucapkan selamat untuk masa depan yang cerah kepada pasangan ini dan juga tunggu kelanjutan aktivitas Soyeon di banyak bidang," tutupnya.

Soyeon eks T-ARA dan Jo Yoo Min (Allkpop.com)

Sementara itu, Soyeon dan Jo Yoo Min punya selisih usia yang cukup jauh. Soyeon kini sudah berusia 34 tahun dan Yoo Min baru berusia 25 tahun. Meski terpaut jauh, tapi hubungan mereka selalu harmonis hingga berjalan selama 3 tahun. 

Saat kabar tersebut dibagikan oleh akun IG @coppamagz, netizen terlihat banyak yang terkejut. Tapi hampir semua netizen mendukung keputusan mantan main vocal T-ARA itu untuk menikah dengan Jo Yoo Min.

Baca Juga:
Dispatch Ungkap Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo Pacaran, Bikin Fans Gaduh

Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo (Allkpop.com)

"Selamat, anak-anak T-ARA emang pada suka atlet ya kayaknya," tulis netizen. "Waaah dapet brondong nih mbak Soyeon, semoga lancar ya," sahut lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Hyomin T-ARA terciduk Dispatch sedang berkencan dengan atlet sepakbola Hwang Ui Jo. Mereka kedapatan liburan bersama di Swiss pada akhir tahun lalu.

Baca Juga:
T-ARA Comeback Pakai Dana Pribadi dan Tanpa Agensi, Demi Sapa Fans!

Load More