Fakta Song Jia Single's Inferno (instagram/@dear.zia)

Matamata.com - Freezia alias Song Jia semakin melejit berkat reality show Single's Inferno yang tayang di Netflix. Namun, belakangan ia jadi pembicaraan publik karena diduga mengenakan barang KW saat menghadiri sebuah acara.

Terkini, Song Jia akhirnya memberikan klarifikasi.

Song Jia (Allkpop.com)

Influencer terkenal itu mengakui mengenakan baju Chanel KW. Lantas Jia langsung menuliskan permintaan maaf.

Baca Juga:
10 Fakta Song Jia, Peserta Single's Inferno yang Sejak SMA Sudah Oplas

"Halo, aku Song Jia. Pertama-tama, aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang mendapat kekecewaan dan luka yang aku sebabkan dan aku ingin jujur kepada kalian tentang artikel tentang barang mewah yang saat ini kontroversial," tulis Song Jia dengan tulisan tangan dilansir dari Allkpop.

Perbandingan Baju Chanel Song Jia dan Jennie Blackpink (instagram.com/panncafe)

"Saat ini, ada kontroversi atas beberapa pakaian yang dikenakan di SNS dan Single's Inferno. Kontroversi yang ditunjukkan sebagian adalah fakta. Aku benar-benar minta maaf. Aku mohon maaf sekali lagi untuk semua situasi yang terjadi karena pelanggaran kreasi desainer dan ketidaktahuan akan hak cipta," imbuhnya.

"Sebagai orang yang bermimpi meluncurkan brand sendiri, aku akan dengan serius mengenali dan merenungkan kontroversi tersebut. Aku akan belajar lebih hati-hati untuk mencegah hal ini terjadi di masa depan. Semua konten dengan produk KW telah dihapus," pungkas Jia.

Baca Juga:
Reality Show Kekasih Cristiano Ronaldo Segera Tayang di Netflix

Fakta Song Jia Single's Inferno (instagram/@dear.zia)

"Aku meminta maaf kepada brand yang mengalami kerugian karenaku. Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar dan pelanggan, termasuk pejabat brand, yang telah tersakiti olehku, dan aku akan hidup dengan lebih banyak tanggung jawab di masa depan. Terima kasih telah membaca postingan yang panjang ini. Song Jia," tutupnya.

Kontroversi Song Jia memakai baju KW itu awalnya jadi bahan perbincangan hangat netizen Korea di sebuah situs. Diduga Song Jia mengenakan baju Chanel KW yang harganya hanya 28.900 Won atau setara dengan Rp 346.000.

Seiring dengan popularitasnya yang melejit, Song Jia menerima banyak kritikan dari netizen. Mulai dari operasi plastik yang ia lakukan sejak remaja hingga bajunya yang dianggap kelewat seksi.

Baca Juga:
Kim Kardashian Umumkan Reality Show KUWTK Berakhir

Load More