Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - "Our Beloved Summer" akan menayangkan episode 14 pada Selasa (18/1/2022) malam. Lantas, seperti apa sinopsis Our Beloved Summer episode 14? Simak ulasannya berikut, yuk!

Memasuki tiga episode terakhir, kisah cinta Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi) semakin menarik. Setelah balikan, Choi Ung dan Yeon Su semakin mesra.  Yeon Su bahkan rela mempelajari tips jadi pacar yang baik agar mereka tidak putus lagi.

Our Beloved Summer (instagram.com)

Saat sedang santai di rumah Ung, Yeon Su terlihat kaget begitu mendengar bahwa Ung tak pernah lulus kuliah. Ung pun memberi tahu bahwa alasannya kuliah hanya karena Yeon Su. Tapi saat putus, Ung jadi tak punya semangat hingga akhirnya tak lulus kuliah.

Baca Juga:
5 Film Terbaik Kang Dong Won yang Lagi Ultah, My Brilliant Life Juara!

Yeon Su terlihat kesal sekaligus merasa bersalah karena pernah mengakhiri hubungannya dengan Ung dan membuat sang pacar terpuruk selama bertahun-tahun. Terlebih ia tak pernah memberi tahu alasan ia putus dengan Ung.

Our Beloved Summer (instagram.com)

Tapi di penghujung episode, Choi Ung bertanya tentang alasan Yeon Su yang memilih mengakhiri hubungan mereka lima tahun lalu secara tiba-tiba. Setelah bertemu dengan nenek Yeon Su, Choi Ung jadi penasaran dengan alasan yang membuatnya bertanya-tanya selama bertahun-tahun.

Cuplikan preview untuk "Our Beloved Summer" episode 14 ditayangkan di penghujung episode 13. Terlihat Choi Ung dan Yeon Su mulai ditakuti trauma putus seperti sebelumnya.

Baca Juga:
Cekcok, Marissya Icha Ngaku Dihujat Pakai Kata-Kata Kotor oleh Medina Zein

Ung dan Yeon Su terlihat gelisah bahkan muncul adegan menangis. Tentu cuplikan tersebut membuat penonton semakin penasaran sekaligus takut jika couple tersebut tak bisa bersatu.

Our Beloved Summer (instagram.com)

Sementara itu, "Our Beloved Summer" akan menayangkan episode terakhir minggu depan. Para penonton yang terlanjur baper dengan pasangan utama drama ini pun dibuat was-was menantikan episode pamungkasnya.

"Our Beloved Summer" sendiri tayang di stasiun televisi SBS setiap hari Senin dan Selasa. Penonton internasional bisa menyaksikan "Our Beloved Summer" di Netflix pada hari yang sama saat penayangan di Korea.

Baca Juga:
11 Pesona Jelita Ramlan, Adik Olla Ramlan Pemenang Miss Big 2014

Load More