Ismail | MataMata.com
Sinopsis Romance is a Bonus Book (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Lee Jong Suk kembali membintangi drama baru berjudul Big Mouth. Di drama ini merupakan drakor pertama Lee Jong Suk setelah menjalani wajib militer.

Di serial Big Mouth Lee Jong Suk bakal beradu akting dengan YoonA SNSD. Rencananya serial tersebut bakal tayang di tahun ini.

Sebelum nonton drama baru Lee Jong Suk, nggak ada salahnya kamu intip sinopsis Romance is a Bonus Book yang merupakan drama romantis Lee Jong Suk sebelum wamil.

Baca Juga:
8 Pesona Kim Tae Ri di Twenty-Five Twenty-One, Penampilannya Cantik Natural

Romance is a Bonus Book adalah drama Korea komedi romantis tahun 2019 yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young. Drama ini juga dibintangi oleh Wi Ha Joon dan Jung Yoo Jin sebagai second lead.

Drama ini merupakan drakor bergenre komedi romantis pertama Lee Jong Suk dan merupakan comeback Lee Na Young setelah vakum 9 tahun. Simak sinopsis Romance is a Bonus Book, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Sinopsis Romance is a Bonus Book

Baca Juga:
Isu Kepergok Ciuman dengan Orang Ketiga di SCBD, Begini Respon Tyna Kanna

Sinopsis Romance is a Bonus Book (Soompi)

Romance is a Bonus Book adalah sebuah komedi romantis tentang kehidupan orang-orang di dunia penerbitan. Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young ini tayang perdana pada 26 Januari 2019 sampai 17 Maret 2019.

Dramanya sendiri disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang juga menggarap Criminal Minds, Life on Mars, dan Crash Landing on You. Sementara penulis naskahnya jatuh ke tangan Jung Hyun Jung yang juga menulis Discovery of Love dan terbaru Lovestruck in the City. Romance is a Bonus Book meraih rating cukup tinggi, yakni mencapai 6,6 persen di tvN untuk episode terakhirnya.

Pemain Romance is a Bonus Book

Baca Juga:
Belum Menikah di Usia 37 Tahun, Okky Lukman: Aku Ingin Menikmati Hidup

Lee Na Young berperan sebagai Kang Dan Yi, seorang ibu rumah tangga yang sedang mencoba untuk kembali bekerja. Dia dulu adalah copywriter populer, namun sekarang pengangguran. Dia bertemu dengan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) ketika mereka masih anak-anak, dan keduanya menjadi teman baik setelah berbagai peristiwa.

Dan Yi bercerai dan harus mencari pekerjaan untuk menghidupi putrinya. Kisah mereka menjadi lebih rumit karena Kang Dan Yi berbohong di resumenya untuk dipekerjakan di perusahaan penerbitan yang dipimpin oleh Cha Eun Ho.

Sinopsis Romance is a Bonus Book (Soompi)

Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho, seorang penulis dan editor dari sebuah perusahaan penerbitan. Cha Eun Ho adalah penulis jenius yang terkenal dan idola dunia sastra.

Baca Juga:
Bambang Saputra Ngaku Punya Barang Couple dengan Vanessa Angel

Cha Eun Hoo merupakan sosok yang cerdas dan tampan. Meski dia pemarah di tempat kerja, namun sebenarnya dia memiliki hati yang hangat.

Sinopsis Romance is a Bonus Book (Soompi)

Wi Ha Joon berperan sebagai pria manis bernama Ji Seo Joon yang akan mencuri hati wanita. Dia adalah seorang desainer buku lepas yang sangat terkenal karena keahliannya.

Dia baik kepada semua orang, namun dia tahu bagaimana menyampaikan maksudnya dengan tindakan yang lugas. Dia nantinya akan naksir Kang Dan Yi.

Sinopsis Romance is a Bonus Book (Soompi)

Jung Yoo Jin berperan sebagai editor karismatik Song Hye Rin. Song Hye Rin adalah editor tahun ketiga dan bintang baru dari perusahaan penerbitan Gyeoru.

Dijuluki penyihir es karena kepribadiannya yang dingin dan etos kerja yang gila, Song Hye Rin telah mendapatkan gelar penyihir kedua Gyeoru setelah Go Yoo Sun (Kim Yoo Mi). Song Hye Rin menyimpan perasaan untuk Cha Eun Ho.

Sinopsis Romance is a Bonus Book (Soompi)

Para pemeran di perusahaan penerbitan juga termasuk Kim Jae Min (Kim Tae Woo), bos yang keren namun juga suka mengomel; Go Yoo Sun (Kim Yoo Mi), seorang penyihir es yang gila kerja; Bong Ji Hong (Jo Han Chul), seorang editor veteran yang bersemangat; Seo Young Ah (Kim Sun Young), seorang ibu pekerja yang realistis; dan banyak lagi.

Alasan Nonton Romance is a Bonus Book

Sinopsis Romance is a Bonus Book (Soompi)

Salah satu alasan wajib nonton Romance is a Bonus Book adalah karena ini merupakan drama comeback Lee Na Young usai vakum 9 tahun. Istri aktor Won Bin ini terakhir membintangi drakor The Fugitive: Plan B di tahun 2010 dan kembalinya dia ke layar kaca tentu sangat dinanti.

Lee Jong Suk memang sudah membintangi banyak drama sebelum Romance is a Bonus Book dan punya chemistry apik dengan lawan mainnya, seperti di Pinocchio, W: Two Worlds Apart, While You Were Sleeping dan banyak lagi. Namun semua perannya di drama itu cukup serius, dan Romance is a Bonus Book bisa dibilang drama komedi romantis pertamanya yang wajib banget dikepoin.

Sinopsis Romance is a Bonus Book (Soompi)

Chemistry Lee Jong Suk dan Lee Na Young begitu hidup di layar kaca. Selain itu drama ini juga begitu romantis karena banyak kutipan-kutipan menarik yang menyentuh. Belum lagi senyum Wi Ha Joon yang bisa memicu second lead syndrome di drama ini.

"Chemistry luar biasa Lee Na Young dan Lee Jong Suk menciptakan suasana romantis bahkan ke momen sehari-hari yang paling biasa. Hanya dengan bersama, mereka menciptakan komedi romantis yang luar biasa. Kami pikir kalian harus menontonnya," kata produser drama dilansir Soompi saat memuji chemistry kedua bintang tersebut.

Itu dia sinopsis Romance is a Bonus Book, drakor komedi romantis yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Na Young. Siapa nih yang ikutan baper lihat drama ini? Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More