Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Chen EXO (instagram/weareone.exo)

Matamata.com - Istri Chen EXO dikabarkan sudah melahirkan anak kedua. Melansir dari Allkpop pada Rabu (19/1/2022), media X-sports News telah mengabarkan mengenai persalinan istri Chen EXO.

"Istri Chen telah melahirkan anak keduanya," bunyi keterangan tersebut.

Chen EXO (instagram/@weareone.exo)

Hanya saja, sampai saat ini Chen EXO sendiri masih menjalani program wajib militernya. Dia bertugas sebagai tentara aktif. Sehingga pihak Chen masih belum memberikan klarifikasi secara langsung.

Baca Juga:
Profil Chen EXO, Idol Bersuara Merdu yang Siap Menyambut Anak Kedua

Diketahui, SM Entertainment mengabarkan kehamilan kedua istri Chen EXO pada 16 November 2021. Terkait persalinan istri Chen EXO sendiri, SM Entertainment belum buka suara.

Chen EXO (Soompi)

Seperti diketahui, Chen EXO mengumumkan pernikahannya dengan seorang perempuan yang bukan dari kalangan selebriti pada Januari 2020. Tiga bulan setelahnya, istri Chen melahirkan anak pertama.

Setahun kemudian, tepatnya April 2021, anak Chen EXO yang berjenis kelamin perempuan merayakan ulang tahunnya. Penyanyi 29 tahun itu pun tidak mau melewatkan momen ini dan mengajukan cuti wajib militernya.

Baca Juga:
Bikin Heboh! Kabar Istri Chen EXO Hamil Anak Kedua

Chen EXO (instagram/weareone.exo)

Koreaboo melaporkan, Chen EXO merayakan pesta ulang tahun anaknya di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan. Perayaan itu hanya dihadiri pihak keluarga dan Chen terlihat mengenakan hanbok, busana tradisional Korea

Load More