Ismail | MataMata.com
Sinopsis Be Melodramatic (Soompi)

Matamata.com - Aktris Korea Jeon Yeo Bin akan segera menyapa pemirsa lewat drama barunya berjudul Glitch di tahun 2022 ini. Aktris kelahiran 1989 ini sebelumnya sudah menghipnotis pemirsa lewat aktingnya di drakor populer berjudul Vincenzo dan Be Melodramatic. Nggak ada salahnya untuk intip sinopsis Be Melodramatic sebelum nonton drama barunya.

Be Melodramatic atau judul lainnya Melo is My Nature sempat populer di tahun 2019 lalu. Pasalnya, drama ini penuh akan pesan kehidupan dan dibintangi oleh tiga artis cantik, yakni Chun Won Hee, Jeon Yeo Bin dan Han Ji Eun.

Buat kamu yang belum nonton, yuk intip dulu sinopsis Be Melodramatic selengkapnya di bawah ini. Simak ulasannya dilansir Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
5 Gaya Parenting Seleb Bollywood, Aishwarya Rai Paling Beda

Sinopsis Be Melodramatic

Sinopsis Be Melodramatic (Soompi)

Be Melodramatic atau Melo Is My Nature adalah drama slice of life yang juga punya unsur komedi romantis. Drama ini berkisah tentang kehidupan sehari-hari tiga wanita berusia 30-an yang tinggal di bawah satu atap.

Masalah pekerjaan sekaligus kehidupan asmara tiga karakternya, yakni Im Jin Joo (Chun Woo Hee), Lee Eun Jung (Jeon Yeo Bin), dan Hwang Han Joo (Han Ji Eun) dibahas dengan apik di drama ini. Be Melodramatic tayang perdana di JTBC pada 9 Agustus sampai 28 September 2019 sebanyak 16 episode.

Baca Juga:
Potret Terbaru Putri Sulung Irfan Hakim Curi Perhatian: MasyaAllah Cantik

Drama yang juga dibintangi oleh Ahn Jae Hong dan Gong Myung ini dipimpin oleh sutradara Lee Byung Hun yang pernah menggarap film Twenty dan Extreme Job. Sementara penulisnya jatuh ke tangan Lee Byung Hun juga, dan penulis Kim Young Young.

Pemain Be Melodramatic

Sinopsis Be Melodramatic (Soompi)

Chun Woo Hee berperan sebagai Im Jin Joo, seorang penulis naskah yang unik dan suka berubah-ubah suasana hatinya. Meski tampak normal di luar, semua yang dia lakukan selalu sedikit menyimpang dari normal.

Baca Juga:
10 Idol KPop Jadi Polisi di Drama Korea, Kang Daniel yang Paling Ditunggu

Meskipun Im Jin Joo memiliki kepribadian yang tidak terduga dan sembrono, dia sebenarnya memiliki sisi yang lebih dalam dan lebih hangat dari siapapun. Penonton akan dibuat jatuh cinta dengan karakternya.

Sinopsis Be Melodramatic (Soompi)

Jeon Yeo Bin berperan sebagai Lee Eun Jeong. Dia mengikuti impian masa kecilnya untuk menjadi produser film dokumenter dan bergabung dengan salah satu perusahaan produksi dokumenter terkemuka di bidangnya.

Namun, dia lalu berhenti dari perusahaan tersebut dan mulai membangun perusahaannya sendiri karena dia tidak tahan dengan pelecehan yang dilakukan oleh bosnya. Dia adalah wanita yang tangguh dan tidak takut untuk mengungkapkan pendapatnya.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Berencana Ajukan Banding, Begini Tanggapan Kakak Laura Anna

Sinopsis Be Melodramatic (Soompi)

Han Ji Eun memerankan Hwang Han Joo, seorang direktur pemasaran di sebuah perusahaan produksi drama. Dia punya anak sebelum menikah dengan seorang pria yang akhirnya meninggalkannya untuk mengejar mimpinya menjadi seorang komedian.

Hwang Han Joo terus berjuang untuk menyeimbangkan pekerjaannya dan berusaha merawat bayinya sebagai ibu tunggal. Dia selalu berusaha terlihat baik-baik saja dan masih percaya cinta.

Sinopsis Be Melodramatic (Soompi)

Ahn Jae Hong mengambil peran sebagai PD terkenal bernama Son Bum Soo. Dia sedang naik daun karena drama apapun yang digarapnya selalu sukses.

Namun, terkadang dia merasa bosan dengan hidupnya karena dia mendapatkan pengakuan di usia yang begitu muda. Hidupnya berubah menjadi lebih menarik saat bertemu dengan penulis skenario drama Jin Joo (Chun Woo Hee).

Gong Myung memerankan Choo Jae Hoon, seorang rekrutan baru di tim pemasaran sebuah perusahaan produksi drama. Dia bekerja di bawah Hwang Han Joo (Han Ji Eun), dan keduanya bekerja sama untuk mengatasi berbagai hambatan di perusahaan tersebut.

Sinopsis Be Melodramatic (Soompi)

Jae Hoon adalah karyawan baru yang mencoba melakukan yang terbaik dalam segala hal. Meskipun dia tampak seperti pria yang naif dan tidak ternoda, dia memiliki latar belakang yang tidak terduga.

Alasan Nonton Be Melodramatic

Sinopsis Be Melodramatic (Soompi)

Be Melodramatic wajib ditonton karena begitu menyentuh dan realistis saat menggambarkan kehidupan tiga wanita berusia di atas 30 tahun yang hanya mencoba menjalani hidup. Mereka adalah teman baik yang saling bersandar dan saling mendukung satu sama lain.

Seperti orang-orang pada umumnya, mereka semua memiliki harapan untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta dalam prosesnya. Namun tentunya dalam hidup, hal-hal tidak selalu berjalan sesuai keinginan dan itu membuat drama ini sarat makna.

Sinopsis Be Melodramatic (Soompi)

Kisah persahabatan ketiganya saat saling memberikan dukungan emosional membuat banyak penonton merasa terhibur dan berharap. Karakter-karakternya menghadapi masalah yang begitu hidup dan relevan sehingga membuat penonton begitu mudah untuk jatuh cinta pada serial ini.

Apalagi ini merupakan drama pertama Chun Woo Hee dalam dua tahun sejak drama Argon di tahun 2017. Menonton drama ini juga bisa menjadi obat kangenmu pada Gong Myung karena sang aktor diketahui saat ini sedang wamil.

Itu dia sinopsis Be Melodramatic, drama sarat makna kehidupan yang dibintangi Jeon Yeo Bin. Jangan lupa nonton dramanya. Jangan sampai ketinggalan.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More