Ismail | MataMata.com
Sinopsis A Business Proposal (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Ada banyak drama Korea romantis yang siap tayang di bulan Februari. Selain Twenty-Five Twenty-One, Thirty Nine, dan Forecasting Love dan Weather, sinopsis A Business Proposal juga banyak dikepoin karena akan tayang di bulan Februari 2022.

Ini merupakan drama terbaru Ahn Hyo Seop usai Lovers of the Red Sky di SBS bersama Kim Yoo Jung tahun 2021 lalu. Selain itu, ini juga adalah drama comeback Kim Sejeong usai The Uncanny Counter yang tayang di OCN tahun 2020 dan 2021 silam.

Siapa yang sudah nggak sabar mengintip sinopsis A Business Proposal yang akan tayang di Netflix ini? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini dilansir Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Profil Mgdalenaf, Food Vlogger yang Pernah Ditipu oleh Asisten Pribadinya

Sinopsis A Business Proposal

Sinopsis A Business Proposal (Instagram/@sbsdrama.official)

A Business proposal adalah drama Korea yang didasarkan pada novel web yang diadaptasi menjadi webtoon. Ini adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta karena menggantikan temannya. Dia kaget dan menyembunyikan identitasnya begitu tahu dia kencan buta dengan CEO perusahaannya.

Drama ini menggaet aktor dan aktris berbakat seperti Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu, Seol In Ah, Lee Deok Hwa, Kim Kwang Kyu, Jung Young Joo, Kim Hyun Sook, Song Won Seok, Byungchan VICTON, dan lainnya. Drama ini akan disutradarai oleh Park Sun Ho yang pernah menggarap drakor hits Wok of Love dan Suspicious Partner, serta bakal diproduksi oleh Kross Pictures.

Baca Juga:
8 Foto Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon di Bad and Crazy, Kompak Habis

Pemain A Business Proposal

Sinopsis A Business Proposal (Instagram/@sbsdrama.official)

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Kang Tae Mu, chaebol generasi ketiga yang sempurna. Meskipun dari luar dia sering terlihat dingin dan pemarah, Kang Tae Mu sebenarnya memiliki sisi tak terduga yang membuat hati berdebar.

Dia adalah seorang workaholic yang punya penampilan memukau, otak jenius, dan keterampilan yang mengesankan sebagai seorang pengusaha. Meski hampir sempurna, dia membenci kebohongan dan punya trauma karena cinta di masa lalu.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Naksir sampai Ngebet Beli Girl Band Ini, Buat Azka?

Sinopsis A Business Proposal (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Sejeong akan memerankan Shin Ha Ri, pekerja kantoran yang bersemangat dan punya optimisme tinggi. Cuma ingin jadi pekerja kantoran biasa, dia nggak punya ekspektasi tinggi saat diminta pergi kencan buta menggantikan teman chaebol-nya.

Betapa syoknya dia saat menemukan fakta bahwa teman kencannya adalah CEO-nya sendiri. Shin Ha Ri pun menyembunyikan identitasnya yang unik dan energik berganti dengan wanita cantik dan karismatik saat kencan buta.

Sinopsis A Business Proposal (Instagram/@sbsdrama.official)

Seol In Ah akan memerankan sahabat Shin Ha Ri, Jin Young Seo, yang juga merupakan anak tunggal dari ketua Marine Group. Meskipun tipe gadis yang membuat banyak pria naksir, dia masih menunggu cinta sejatinya.

Baca Juga:
10 Artis Keturunan Sunda, Ada yang Bernaung di Agensi SM Entertainment

Sinopsis A Business Proposal (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Min Kyu akan berperan sebagai Cha Sung Hoon, kepala sekretaris yang tampan dan handal. Dia sudah seperti saudara kandung dengan Kang Tae Mu. Dia, Jin Young Seo, dan sepupu Jin Young Seo, Jo Yoo Jung akan terjebak dalam romansa cinta segitiga yang mendebarkan.

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Deok Hwa sebagai Kang Da Goo, presiden perusahaan makanan K-FRESH dan kakek Kang Tae Mu. Kang Da Goo sangat menyayangi cucunya meski terlihat tegas dan serius.

Sinopsis A Business Proposal (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Hyun Sook akan berperan sebagai manajer Yeo Eui Joo, yang merupakan bos Shin Ha Ri. Ayah Shin Ha Ri, Shin Joong Hae akan diperankan oleh Kim Kwang Kyu, sedangkan ibunya Han Mi Mo akan diperankan oleh Jung Young Joo

Adik laki-laki Shin Ha Ri yang bernama Shin Ha Min akan diperankan oleh Byungchan VICTON. Song Won Seok juga akan membintangi drama sebagai chef tampan Lee Min Woo yang berteman dekat dengan Shin Ha Ri.

Alasan Nonton A Business Proposal

Sinopsis A Business Proposal (Instagram/@sbsdrama.official)

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong dipertemukan di drama romantis tentu sudah menjadi alasan wajib untuk menonton drama ini. Romansa lucu namun manis yang terjadi antara Kang Tae Mu, yang tidak tahu tentang identitas asli teman kencannya, dan Shin Ha Ri, yang tidak punya pilihan selain menyembunyikan identitasnya tentu patut diantisipasi.

Apalagi chemistry Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong sudah mengesankan padahal baru pertama kali bertemu saat pembacaan naskah. Dikabarkan segera setelah pembacaan naskah dimulai, setiap pemeran dengan sempurna tenggelam dalam peran masing-masing dan juga menunjukkan semangat yang sama saat berada di lokasi syuting.

Sinopsis A Business Proposal (Instagram/@sbsdrama.official)

"Saat pembacaan naskah sudah terlihat chemistry dan sinergi yang mereka miliki satu sama lain. Setiap pemain memamerkan pesona dan kepribadian mereka masing-masing untuk menciptakan suasana yang hebat. A Business Proposal adalah komedi romantis perkantoran yang asyik untuk diikuti. Ini akan menjadi drama yang bisa memberikan keceriaan jadi harap dinantikan," kata produser drama memuji dilansir Soompi.

Itu dia sinopsis A Business Proposal yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. Jangan lupa saksikan dramanya bulan Februari di SBS dan Netflix. Tunggu tanggal tayangnya ya. Jangan sampai kelewatan.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More