Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/@salt_ent)

Matamata.com - Park Shin Hye akhirnya resmi menikah dengan Choi Tae Joon. Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon digelar secara meriah di salah satu gereja di Seoul pada Sabtu (22/1/2022).

Sedikit berbeda dengan artis Korea Selatan lain, Park Shin Hye cukup aktif membagikan beragam potret terkait pernikahannya. Ia diketahui mengunggah potret prewedding di Instagram.

Terbaru, Park Shin Hye juga mengunggah foto kocaknya bersama sang suami di Instagram Story. 

Baca Juga:
Agensi Umumkan Tiga Member iKON Positif COVID-19, Semua Jadwal Dibatalkan

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon [Allkpop]

Dalam pemotretan itu, Shin Hye dan Tae Joon mengenakan baju tradisional Korea Selatan. Mereka kompak berpose layaknya sedang menari.

"Tak menyerah untuk melawak," tulis Park Shin Hye di Instagram Story.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (instagram.com)

Selain itu, Park Shin Hye juga mengunggah potret cantiknya saat mengenakan Hanbok dan mahkota yang biasanya dipakai wanita Korea saat menikah.

Baca Juga:
Dikabarkan Di-blacklist KUA gegara Sering Nikah, Vicky Prasetyo Bereaksi

Sementara itu, saat pernikahan berlangsung, deretan selebritas papan atas Korea turut hadir. Bahkan lawan main Shin Hye saat membintangi "The Heirs", Lee Min Ho turut hadir.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye [Instagram/@sunbin_eyesmag]

Dalam acara pernikahan Park Shin Hye, nama tamu Lee Min Ho ditulis menjadi Kim Tan-nim yang merupakan nama tokoh yang ia perankan di drama "The Heirs".

Selain itu, Park Shin Hye juga sempat bertemu dengan aktris senior Kim Mi Kyung yang berperan sebagai ibunya di drama "The Heirs". Park Shin Hye rupanya masih berhubungan baik dengan para pemain "The Heirs" meski drama ini sudah selesai hampir 9 tahun lalu.

Baca Juga:
8 Artis Pernah Gagal Operasi Plastik, Angela Lee Akui Menyesal

Load More