Pesona Kim Da Mi di Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea 'Our Beloved Summer' segera tamat pada Selasa (25/01/22) besok. Sebelum itu, drama yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi itu akan menayangkan episode 15 pada hari Senin (24/01/22).

Jelang tamat, masa depan hubungan Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi) semakin cerah. Ung mulai bisa mengungkapkan uneg-unegnya.

Choi Woo Shik di Our Beloved Summer (Hancinema)

Sementara itu, Yeon Su berjanji akan selalu memberi tahu apapun tentang masalah yang ia hadapi. Mereka memutuskan untuk saling terbuka agar penyebab putusnya hubungan Ung dan Yeon Su di masa lalu tak terulang lagi.

Baca Juga:
Jadi OST Our Beloved Summer, Lirik Lagu Summer Rain - Sam Kim

Tapi di akhir episode 14 yang tayang minggu lalu, Ung terlihat mencari informasi soal kuliah di luar negeri. Sebelumnya, Ung mendapat tawaran kuliah jurusan arsitek tapi masih ia pertimbangkan.

Choi Woo Shik di Our Beloved Summer (Hancinema)

Sementara itu, Yeon Su menemukan brosur panti jompo di saku jaket neneknya. Ia berpikir bahwa sang nenek tak ingin terus-terusan merepotkan dirinya.

Yeon Su akhirnya meminta sang nenek untuk tetap di sisinya. Suasana saat makan bersama pun berubah menjadi haru.

Baca Juga:
Sinopsis Our Beloved Summer Episode 14: Yeon Su Bakal Ungkap Alasan Putus?

Instagram @sbsdrama.official merilis still cut dan preview episode 15. Ung dan Yeon Su terlihat menghabiskan waktu dengan menggambar bersama.

Tapi di akhir cuplikan, Yeon Su menangis di depan rumah Ung. Terlihat pula nenek Yeon Su yang dirawat di rumah sakit.

Our Beloved Summer (instagram.com)

NJ, idol yang jatuh cinta dengan Ung nampak membawakan bunga saat hadir di sebuah galeri. Sementara Ung berdiri di samping rival ilustratornya, NuA.

Baca Juga:
9 Pesona Kim Sung Cheol, Naksir Kim Da Mi di Our Beloved Summer

'Our Beloved Summer' sendiri tayang di stasiun televisi SBS setiap hari Senin dan Selasa. Penonton internasional bisa menyaksikan "Our Beloved Summer" di Netflix pada hari yang sama saat penayangan di Korea.

Load More