Son Dam Bi. (Instagram/@xodambi)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Son Dam Bi. Artis cantik Korea Selatan ini mengabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih yang merupakan seorang atlet, Lee Kyu Hyuk.

Kabar Son Dam Bi akan menikah disampaikan sendiri oleh sang artis lewat surat yang dibagikan di Instagram. Bintang drama "When the Camellia Blooms" ini mengaku antusias menyiapkan pernikahannya.

Son Dam Bi ]Soompi]

"Halo, ini Son Dambi. Aku menulis ini karena aku ingin memberitahu kalian secara langsung, bukan dari orang lain. Aku memiliki seseorang yang ingin berbagi hidupnya denganku," tulis Son Dam Bi dalam surat yang ditulis olehnya.

Baca Juga:
5 Drama Populer Hwang Jung Eum yang Lagi Ultah, She Was Pretty Paling Keren

"Aku akan menikah pada bulan Mei dengan seseorang yang akan menunjukkan bahwa aku adalah diriku sendiri saat kita menjalani hari dan tertawa," imbuhnya.

Son Dam Bi (instagram.com)

"Terima kasih banyak kepada para penggemar yang selalu mendukungku sejak debut. Akhir-akhir ini aku sangat bahagia di tengah dukungan orang-orang yang aku cintai. Terima kasih banyak," lanjutnya.

"Setelah menikah, aku akan terus bekerja dan menunjukkan penampilan yang baik dan menjadi Son Dam Bi yang dapat terus berkomunikasi dengan kalian," pungkas Son Dam Bi.

Baca Juga:
Beredar Video Ayus dan Nissa Sabyan Tiduran Bareng di Pangkuan Ririe Fairus

Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk [Soompi]

Di akhir pernyataannya, Son Dam Bi tak lupa meminta para penggemar untuk menjaga kesehatan di tengah musim dingin dan pandemi.

"Cuacanya sangat dingin, jadi hati-hati jangan sampai terkena flu. Semoga harimu menyenangkan," tutupnya.

Sebelumnya, kabar pernikahan Son Dam Bi sempat menyebar dan langsung dibantah. Namun sekarang, artis cantik ini mengumumkan sendiri kabar bahagianya di media sosial pribadi.

Baca Juga:
Mayang Diduga Pakai Baju Mendiang Vanessa Angel, Langsung Ramai Disentil

Load More