Our Beloved Summer. (instagram.com)

Matamata.com - Tidak terasa "Our Beloved Summer" akan segera berakhir. Drama Korea yang dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik bakal menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (25/1/2022) malam.

Lantas, akan seperti apa akhir cerita cinta Kook Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Ung (Choi Woo Shik)? Sebelum ditayangkan, simak yuk sinopsis episode terakhir Our Beloved Summer berikut ini

Our Beloved Summer (instagram.com)

Di episode 15 yang tayang Senin (24/01/22) kemarin, Kook Yeon Su khawatir hubungannya dengan Choi Ung berakhir seperti sebelumnya. Ung langsung menenangkan Yeon Su dan memastikan ketakutannya tak akan terjadi.

Baca Juga:
Nagita Slavina Imut Pakai Celana Gemas saat Liburan, Harganya Mengejutkan

Pada epilog episode 15, diperlihatkan Ung dan Yeon Su mengobrol di ruang tamu. Ung menyerahkan sebuah brosur dan mengajak Yeon Su untuk ikut bersama.

Akun Instagram @sbsdrama.official membagikan cuplikan episode 16. Dalam cuplikan tersebut, Yeon Su dan Ung nampak frustasi dengan kelanjutan hubungan mereka.

Our Beloved Summer (instagram.com)

Ung diduga akan melanjutkan kuliah ke luar negeri. Hal itu terlihat saat Ung membereskan tempat kerjanya dan menutupi semua karyanya dengan kain putih.

Baca Juga:
Tangis Nurul Arifin Pecah saat Menatap Jenazah Putrinya

Sementara itu, Kim Ji Ung menemui ibunya yang dirawat di rumah sakit. Mereka berdua terlihat sedih dalam adegan tersebut.

NJ juga menemui Choi Ung di rumahnya. NJ terdengar membesarkan hati Ung bahwa karya-karya ilustrasinya sangat berharga untuknya.

Drama "Our Beloved Summer" memiliki alur cerita yang sangat ringan yakni kisah mantan pacar yang masih saling cinta meski sudah 5 tahun putus.

Baca Juga:
Venna Melinda Mesra Bareng Ferry Irawan, Bajunya Diprotes: Ketat Sekali!

Kehidupan mereka kembali bergejolak setelah dipertemukan lagi dalam sebuah dokumenter. Sampai akhirnya mereka meredakan gengsi masing-masing dan kembali menjalin hubungan.

Our Beloved Summer (instagram.com)

Sayangnya meski sudah balikan, tapi Ung dan Yeon Su saling khawatir hubungan mereka berakhir seperti sebelumnya. Akankah kisah cinta Choi Ung dan Kook Yeon Su berakhir menyedihkan?

Buat kamu yang penasaran, jangan sampai ketinggalan episode terakhir "Our Beloved Summer" ya. Drama ini bisa disaksikan di Netflix juga, lho.

Baca Juga:
5 Potret Maura Magnalia Madyaratri, Putri Nurul Arifin yang Meninggal Dunia

Load More