Ismail | MataMata.com
Sinopsis Search: WWW (Soompi)

Matamata.com - Salah satu drama Im Soo Jung yang mencuri perhatian adalah Search: WWW. Drama ini dibintangi oleh para aktris dan aktor Korea kenamaan, seperti Lee Da Hee, Jeon Hye Jin dan Jang Ki Yong.

Makanya sinopsis Search: WWW yang punya kisah girl squad yang menarik ini masih banyak dikepoin sampai sekarang.

Search: WWW tayang perdana pada 5 Juni sampai 25 Juli 2019 lalu. Drama ini disutradarai oleh Jung Ji Hyun, yang mengerjakan Mr. Sunshine, The King: Eternal Monarch dan You Are My Spring. Sementara naskhanya ditulis oleh Kwon Do Eun, yang telah membangun filmografinya sebagai asisten penulis naskah untuk Kim Eun Sook. Penulis dan sutradara satu ini bersatu kembali menggarap drakor baru Netflix, yakni Twenty-Five Twenty-One.

Baca Juga:
Bukan KDRT, Inul Daratista Akhirnya Ungkap Penyebab Lengannya Lebam-Lebam

Kamu penasaran dengan sinopsis Search: WWW yang keren banget ini? Kepoin selengkapnya di bawah ini yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber. Cekidot!

Sinopsis Search: WWW

Sinopsis Search: WWW (Soompi)

Search: WWW mengangkat kisah tentang persaingan situs portal Unicon dan Barro. Ini juga menceritakan bagaimana tiga wanita yang dibintangi oleh Im Soo Jung (Bae Ta Mi), Lee Da Hee (Cha Hyun), dan Jeon Hye Jin (Song Ga Gyeong) menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan cinta mereka.

Baca Juga:
10 Potret Maternity Aurel Hermansyah Jelang Lahiran, Sudah Siap Jadi Ibu

Selain mereka bertiga, drama ini juga dibintangi oleh Jang Ki Yong, Lee Jae Wook dan Ji Seung Hyun sebagai kekasih ketiga wanita tersebut. Dramanya sendiri meraih rating yang lumayan tinggi di tvN mencapai 4,1 persen untuk episode terakhir.

Pemain Search: WWW

Sinopsis Search: WWW (Soompi)

Im Soo Jung berperan sebagai Bae Ta Mi, kepala manajer strategis portal web terbesar Unicon. Dia adalah wanita yang sangat kompetitif dan suka menang. Dia lebih mementingkan pekerjaan daripada berkencan, namun semua berubah ketika Park Mo Geon memasuki hidupnya.

Baca Juga:
Dituding Jiplak Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Daus Mini Bereaksi

Jang Ki Yong memerankan Park Mo Geon, CEO dan produser jenius dari sebuah perusahaan yang menciptakan musik untuk game. Dia bertemu Bae Ta Mi di sebuah arcade dan jatuh cinta pada semangatnya yang begitu kompetitif.

Sinopsis Search: WWW (Soompi)

Lee Da Hee berperan sebagai Cha Hyun, manajer kepala portal web No. 2 Barro. Dia adalah mantan pemain judo yang gampang meledak dan hobinya suka menonton drama dengan alur cerita yang gila.

Cha Hyun tidak pernah memiliki hubungan yang langgeng karena semua mantan pacarnya berselingkuh. Hidupnya berubah saat bertemu seorang aktor ganteng bernama Ji Hwan (Lee Jae Wook).

Baca Juga:
6 Adegan Berkesan Our Beloved Summer, Akankah Happy Ending?

Sinopsis Search: WWW (Soompi)

Jeon Hye Jin akan menjadi Song Ga Gyeong, direktur perusahaan yang mengoperasikan Unicon. Dia dijodohkan dengan Oh Jin Woo (Ji Seung Hyun), putra dari keluarga kaya yang memimpin KU Group.

Alasan Nonton Search: WWW

Sinopsis Search: WWW (Soompi)

Search: WWW wajib ditonton karena pemeran bintangnya yang punya akting mumpuni, termasuk Im Soo Jung, Jang Ki Yong, Lee Da Hee, Jeon Hye Jin, Lee Jae Wook dan Ji Seung Hyun. Drama ini juga mengangkat kisah unik tentang industri situs portal dan tren waktu nyata yang relevan dengan kehidupan sekarang.

Apalagi untuk drama ini, penulis naskah Kwon Do Eun telah melakukan penelitian menyeluruh tentang mekanisme yang terlibat dalam industri situs portal, termasuk kehidupan wanita pekerja antara usia 20-an dan 40-an supaya pemirsa dapat lebih memahaminya.

Sinopsis Search: WWW (Soompi)

Cerita girl squad di sini juga sangat menarik di mana Ta Mi, Cha Hyun, dan Ga Gyeong menjadi dewasa melalui pekerjaan dan cinta, namun juga semakin dekat untuk mencapai tujuan mereka. Bagaimana mereka belajar mengatasi perbedaan mereka untuk mencapai tujuan akhir bersama akan menjadi faktor kunci di drama ini.

Kisah cinta yang realistis dan dewasa juga menjadi poin menarik di drama ini. Ta Mi dan Mo Geon benar-benar bertolak belakang namun romantis. Sementara Cha Hyun memiliki hubungan seperti dongeng dengan aktor Ji Hwan, yang membintangi drama favoritnya.

Sinopsis Search: WWW (Soompi)

Ga Gyeong menikah dengan pemimpin KU Group 10 tahun yang lalu, namun dia dan suaminya lebih ke arah bisnis daripada romantis. Meskipun ketiga kisah cinta mereka sangat berbeda, adegan yang menggetarkan hati akan digambarkan oleh masing-masing pasangan. Bikin penasaran, kan?

Itu dia sinopsis Search: WWW, drama Im Soo Jung yang menghadirkan kisah girl squad sekaligus romansa. Jangan lupa nonton ya. Kamu sudah nonton belum?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More