Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Love and Leashes. (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Seohyun SNSD dan Lee Jun Yeong atau Jun UKiss akan menjadi pasangan di film terbaru Netflix yang bertajuk "Love and Leashes". Seperti apa sih sinopsis Love and Leashes? Yuk disimak biar enggak penasaran.

Film yang akan tayang pada 11 Februari 2022 ini akan diperankan oleh Seohyun yang merupakan maknae girl group SNSD. Sementara Lee Jun Yeong juga merupakan maknae  U-Kiss.

Mereka akan beradu akting di drama terbaru karya sutradara Park Hyun Jin tersebut. Keduanya telah beberapa kali berakting, namun baru kali ini dipertemukan sebagai pasangan dalam sebuah film.

Baca Juga:
Profil Hassan Alaydrus, Selebgram yang Punya Hubungan Baik dengan Ex Istri

Sinopsis Love and Leashes. (Instagram/@netflixkr)

Sinopsis Love and Leashes ini bercerita tentang Jung Ji-Woo (Seohyun) yang bekerja di sebuah perusahaan besar. Ia memiliki perasaan untuk rekan kerjanya, Jung Ji-Hoo (Jun) dan memilih untuk menyembunyikan perasaannya.

Kisah keduanya bermula saat paket milik Ji-Woo tertukar dengan paket Ji-Hoo. Nama mereka yang hampir mirip tersebut tak hanya membuat keduanya mendapatkan paket yang salah. Rahasia yang selama ini disembunyikan oleh keduanya pun ikut terungkap berkat hal yang sepele. Namun, hal itulah yang akhirnya membuat keduanya terlibat dalam hubungan yang tidak biasa.

Ji-Hoo yang memiliki ketertarikan pada hal unik, diketahui rahasianya oleh Ji-Woo akibat kejadian tersebut. Untuk menjaga rahasianya, Ji-Hoo pun meminta rekan kerjanya tersebut untuk menjadi tuannya dan membuat perjanjian sementara.

Baca Juga:
9 Artis Menikah Walau Sempat Tak Direstui, Arie Kriting Jadi Sorotan

Sinopsis Love and Leashes. (Instagram/@netflixkr)

Apalagi Ji-Woo sama sekali tidak menghakiminya ketika ia memberitahu tentang hobi uniknya tersebut. Ia pun merasa sedikit tersentuh dengan sikap kolega kantornya itu. Karakter Ji-Hoo di drama ini adalah sosok pria yang sempurna di hadapan rekan-rekan kerjanya. Namun menyembunyikan rahasia yang tidak disangka.

Hal ini membuat keduanya terikat kontrak sebagai pasangan dengan hubungan cinta yang indah, namun juga menyakitkan. Ji-Woo pun akhirnya memutuskan untuk menyetujui perjanjian kontrak selama 3 bulan yang ditawarkan oleh pria yang memang telah ia sukai sejak awal.

Sinopsis Love and Leashes. (Instagram/@netflixkr)

Diadaptasi dari webtoon terkenal berjudul "Moral Sense" karya penulis Gyeowool, film bergenre komedi romantis ini akan tayang di Netflix pada Februari mendatang. Poster Filmnya juga telah diunggah di akun Instagram resmi @netflixid. Pada poster tersebut, keduanya berpose seolah menjadi budak dan tuannya.

Baca Juga:
Baju Venna Melinda Dikritik, Tangis Nurul Arifin di Depan Jenazah Putrinya

Film ini cukup dinantikan oleh penggemar Seohyun maupun Jun yang sama-sama memulai karirnya sebagai idol. Meski begitu, sebagai aktor dan aktris, keduanya memiliki kemampuan akting yang tidak dapat diremehkan. Sinopsis "Love and Leashes" juga memberikan gambaran yang seru untuk dinantikan.

Sinopsis Love and Leashes. (Instagram/@netflixkr)

Sebelum disatukan dalam film ini, kedua maknae grup idola tersebut sama-sama telah membintangi beberapa film dan drama. Seohyun diketahui sudah berakting dalam drama "Time", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", "Private Lives", dan beberapa drama lainnya menunjukkan kemampuan aktingnya yang semakin meningkat.

Begitu pula dengan Lee Jun Yeong yang telah membintangi banyak drama dan film di usianya yang masih muda. Beberapa dramanya seperti "Avengers Social Club", "Class of Lies", hingga yang baru tayang kemarin, "Let Me Be Your Knight" telah menunjukkan kemampuannya di dunia akting.

Baca Juga:
Sarah Menzel Pamer Foto Keluarga, Wajah Ibunya Persis Anya Geraldine!

Jadi, Itulah sinopsis Love and Leashes yang merupakan film terbaru Seohyun  dan Lee Jun Yeong, duo maknae grup idola K-Pop generasi kedua. Seperti apa filmnya, Kita nantikan panayangannya pada 11 Februari mendatang hanya di Netflix.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More