Ismail | MataMata.com
Park Se Young dan Kwang Jung Wook. (Allkpop)

Matamata.com - Di awal tahun 2022 para penggemar drama Korea diberi kejutan dengan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Acara pernikahan berlangsung meriah yang digelar pada Sabtu, (22/1/2022) lalu.

Setelah mereka menggelar pesta pernikahan Park Shin Hye membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, dia mengenakan busana pernikahan tradisional Korea sambil mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan serta para penggemarnya yang telah memberikan doa di hari bahagianya.

Belakangan telah menjadi tradisi bagi artis Korea mengumumkan pernikahan mereka secara tiba-tiba. Beberapa bahkan diam-diam menjalin hubungan, dan tiba-tiba mengumumkan akan menikah.

Setelah Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bakal ada artis Korea yang bakal menikah di tahun 2022. Berikut ulasannya.

1. Chansung 2PM

Artis Korea Menikah di Tahun 2022

Pada Desember 2021, Chansung 2PM mengumumkan bahwa ia akan menikahi sang kekasih. Member termuda grup besutan JYP Entertainment itu juga mengungkapkan bahwa tunangannya tengah berbadan dua.

Chansung menyampaikan kabar bahagia tersebut melalui surat tulisan tangan yang diposting di media sosial. Ia berbagi bahwa dirinya telah berkencan dengan sang kekasih untuk waktu yang lama dan memutuskan menikah.

Chansung dan pasangannya telah mengambil keputusan untuk melangsungkan pernikahan awal tahun 2022. Disebutkan bahwa tunangan Chansung berusia 8 tahun lebih tua darinya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More