Adegan Berkesan Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Our Beloved Summer telah tamat. Banyak hal menarik yang bisa dipetik dari drama tersebut, termasuk karakter Choi Ung di drama Our Beloved Summer yang dianggap sukses dibangun dengan baik oleh Choi Woo Shik. Tak heran, banyak perempuan yang tergila-gila dengan karakter Choi Ung.

Hal serupa dirasakan juga oleh Woo Shik sendiri. Bahkan ia menjadikan Choi Ung sebagai patokan dalam membangun hubungan dengan pasangannya.

Adegan Berkesan Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Aktor 31 tahun itu terinspirasi dari kesetiaan dan ketulusan Choi Ung dalam mencintai Kook Yeon Su.

Baca Juga:
6 Adegan Berkesan Our Beloved Summer, Akankah Happy Ending?

"Jika berpikir tentang hubungan masa depan, aku ingin memiliki cinta yang sama dengan Choi Ung. Aku ingin mencintai dari awal sampai akhir. Dalam hal itu, aku ingin menyerupai prioritas utama. Aku ingin belajar memberikan dorongan dengan rasa cinta seperti Choi Ung," kata Choi Ung dalam wawancara Sport Chosun.

Adegan Berkesan Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Menurutnya Woo Shik, karakter Choi Ung sebagai seorang pacar hampir mendekati sempurna. Pemain film Parasite itu menambahkan bahwa tak ada pasangan yang sempurna saat menjalin hubungan. Tapi jika saja seseorang memiliki kemiripan dengan Choi Ung, ia yakin sebuah hubungan akan baik-baik saja.

"Secara pribadi, aku pikir semua aspek kurang dibandingkan dengan prioritas utama. Semua orang tidak sempurna saat berkencan, tapi jika mereka setengahnya mirip Choi Ung, mereka akan bisa berhubungan dengan baik," pungkasnya.

Baca Juga:
Sinopsis Episode Terakhir Our Beloved Summer, Bakal Sad Ending?

Cuplikan adegan 'Our Beloved Summer' episode 16. (Instagram/sbsdrama.official)

Dalam wawancaranya tersebut, Woo Shik juga mengatakan ingin berakting lagi dengan Kim Da Mi sebagai pasangan suami istri. Ia merasakan chemistry yang ia bangun dengan aktris 26 tahun itu sangat kuat sehingga membuatnya tertantang untuk berakting sebagai suami istri.

"Aku pikir sepertinya menyenangkan menjajal kehidupan sebagai pasangan menikah. Ini adalah titik di mana kita menjadi lebih nyaman," ungkapnya.

Baca Juga:
Sinopsis Our Beloved Summer Episode 15: Kook Yeon Su Menangis di Rumah Ung

Load More