Ismail | MataMata.com
Fakta Military Prosecutor Doberman (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Siapa nih yang sudah kangen dengan akting Ahn Bo Hyun? Akhirnya sang aktor comeback drama baru usai My Name dan Yumi's Cells tahun 2021 lalu.

Nggak heran fakta Military Prosecutor Doberman yang merupakan drama barunya langsung dikepoin penggemar drakor. Di drama terbarunya, Ahn Bo Hyun akan beradu akting dengan Jo Bo Ah. Dia adalah aktris cantik yang menjadi lawan main Lee Dong Wook di Tale of the Nine Tailed tahun 2020 lalu.

Nggak usah berlama-lama lagi, intip fakta Military Prosecutor Doberman yang merupakan drama baru Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah dilansir Soompi dan sumber lainnya berikut ini.

Baca Juga:
5 Potret Adu Gaya Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa Momong Anak, Seru Abis

1. Cerita yang Seru

Fakta Military Prosecutor Doberman (Soompi)

Dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah, Military Prosecutor Doberman adalah drama Korea baru tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan itu untuk alasan yang sangat berbeda, namun akhirnya bersatu untuk melawan kejahatan di militer.

Drama dengan latar belakang pengadilan militer ini ditulis oleh Yoon Hyun Ho dari Remember, Lawless Lawyer, dan The Attorney. Sutradaranya sendiri jatuh ke tangan Jin Chang Gyu yang pernah menggarap Bad Papa dan Chip In.

Baca Juga:
Lyodra Parodikan Kinan 'Layangan Putus', Malah Bikin Gemas: Mirip Syahrini!

2. Karakter Ahn Bo Hyun

Fakta Military Prosecutor Doberman (Instagram/@tvn_drama)

Ahn Bo Hyun sebagai Do Bae Man adalah jaksa acuh tak acuh yang memilih pekerjaan karena uang. Dia sangat menantikan hari di mana dia bisa segera melepas seragam militernya secara permanen.

Setelah memikat pemirsa melalui proyek-proyek populer sebelumnya seperti Itaewon Class, Kairos, Yumi's Cells, dan My Name, Ahn Bo Hyun sekali lagi akan membuat hati pemirsa meleleh dengan penggambaran karakternya yang sempurna.

Baca Juga:
Video Kak Seto Jogging Viral Lagi, Rambutnya Sukses Bikin Salah Fokus

3. Karakter Jo Bo Ah

Fakta Military Prosecutor Doberman (Instagram/@tvn_drama)

Jo Bo Ah sebagai Cha Woo In adalah putri tunggal keluarga chaebol yang memilih menjadi jaksa militer untuk balas dendam. Dengan tatapan tajam, sikap percaya diri, ucapan yang fasih, dan kepribadian yang pemberani, Cha Woo In memiliki keterampilan investigasi yang tidak seperti pemula meskipun baru diangkat.

Jo Bo Ah sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid dalam menghidupkan berbagai karakter melalui drama seperti My Strange Hero, Forest, dan Tale of the Nine-Tailed. Sang aktris bahkan mengubah penampilannya dengan gaya rambut pendek yang membuat transformasinya di drama ini patut diantisipasi.

Baca Juga:
9 Potret Akrab Rafathar dan Dimas Ahmad, Bikin Iri Warganet

4. Pemeran Pendukung yang Keren

Fakta Military Prosecutor Doberman (Instagram/@tvn_drama)

Selain Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun, Military Prosecutor Doberman juga dibintangi pemeran lain yang nggak kaleng-kaleng. Oh Yeon Soo akan berperan sebagai No Hwa Young, pemimpin divisi wanita pertama sejak pendirian militer. No Hwa Young punya otak cerdas dan karisma luar biasa yang membuat orang tunduk padanya. Ini drama comeback Oh Yeon Soo setelah Criminal Minds tahun 2017 silam.

Kim Young Min akan berperan sebagai Yong Moon Goo, pengacara yang pernah menjadi jaksa pasukan khusus. Transformasi Kim Young Min selanjutnya sangat ditunggu usai aktingnya yang apik di sejumlah drama seperti Crash Landing on You, The World of the Married dan Private Lives.

Kim Woo Seok yang juga membintangi Rookie Cops dan Voice akan berperan sebagai No Tae Nam yang merupakan chaebol generasi ketiga. Dia akan menjadi ketua konglomerat terkemuka di usia akhir 20-an.

Itu dia beberapa fakta Military Prosecutor Doberman yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah. Dramanya kemungkinan akan tayang pada bulan Februari 2022. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More