Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Na In Woo. (Instagram/10042n00)

Matamata.com - Aktor Na In Woo dikonfirmasi akan menjadi anggota baru reality show '2 Days One Night'.  Berada di bawah naungan Cube Entertainment, aktor kelahiran 1994 ini memulai debutnya pada tahun 2013. Namanya mulai dikenal publik semenjak bermain di beberapa drama seperti Mystic Pop Up bar, Mr. Queen, dan River Where The Moon Rises.

Jadi sad boy di drama Mr Queen, karier Na In Woo justru semakin melesat berkat perannya tersebut. Ia kini ditunjuk sebagai anggota tetap 2 Days One Night' yang baru. Yuk intip 7 fakta Na In Woo berikut ini, jangan sampai ketinggalan.

1. Na In Woo bukan nama asli

Baca Juga:
Eks Trainee JYP, Na In Woo Ngaku Sering Latihan Bareng Jeongyeon TWICE

Fakta Na In Woo. (Instagram/10042n00)

Lahir pada tanggal 17 September 1994, ia lebih dikenal dengan nama Na In Woo. yang merupakan nama panggungnya. 

Sementara nama asli dari aktor tampan ini adalah Na Jong Chan, nggak nyangka banget kan.

2. Debut sebagai pemain musikal

Baca Juga:
Na In Woo Ambil Alih Peran Ji Soo, Rating River Where The Moon Rises Tinggi

Fakta Na In Woo. (Instagram/10042n00)

Terjun ke dunia hiburan sejak 2013 lalu, pemeran Kim Byeong In ini ternyata memulai debutnya sebagai pemain theater musikal. 

Setelah bermain di musikal ‘Flower Boy Vegetable Shop’, ia mulai mendapat berbagai tawaran. Mulai dari tawaran menjadi cameo drama hingga jadi bintang iklan. 

3. Pernah menggantikan Jisoo 

Baca Juga:
Intip 3 Foto Na In Woo saat Gantikan Ji Soo di Drama Terbaru

Fakta Na In Woo. (Instagram/10042n00)

Saat syuting drama River Where The Moon Rises, Jisoo tersandung skandal dan tidak dapat melanjutkan syuting. 

Akhirnya Na In Woo ditunjuk sebagai penggantinya dan memerankan karakter 'On Dal'. Dalam drama ini, ia kembali mendapatkan perhatian besar saat menjadi lawan main aktris Kim So Hyun. 

Apalagi episode awal drama ini telah tayang dengan Jisoo sebagai pemerannya. Tentu saja perannya sempat dibayang-bayangi oleh aktor sebelumnya. Namun, ia berhasil menunjukkan akting yang bagus dan berhasil memukau penonton.  

Baca Juga:
5 Gaya Kasual Na In Woo yang Manglingi, Biasa Jadi Pangeran Saeguk

4. Satu agensi dengan G-Idle 

Fakta Na In Woo. (Instagram/10042n00)

Cube merupakan salah satu agensi hiburan besar di Korea Selatan. Dan di bawah agensi ini, ada aktor dengan tinggi badan 188 cm.

Selain Na In Woo, agensi ini merupakan rumah bagi beberapa grup K-pop seperti G-Idle, BTOB, CLC, Pentagon, dan Lightsum. 

5. Menggantikan Kim Seon Ho

Fakta Na In Woo. (Instagram/10042n00)

Selain menggantikan Jisoo, bergabungnya Na In Woo di '2 Days One Night' Season 4 untuk mengisi posisi aktor Kim Seon Ho. 

Pada Oktober 2021, Seon Ho resmi keluar dari reality show milik KBS ini.  Ia terpaksa harus mundur dari acara karena skandal yang sempat menimpanya beberapa waktu lalu.

6. Pemeran roh jahat di drakor Mystic Pop Up Bar

Fakta Na In Woo. (Instagram/10042n00)

Ada yang tahu kalau Na In Woo juga pernah bermain di drama Mystic Pop Up Bar? Bersama dengan rekan satu agensinya, Yook Sung Jae.

Ia memerankan karakter roh jahat di drama tersebut. Meski bukan menjadi pemeran utama, namun aktingnya cukup menyita perhatian penonton.

7. Aktor pertama Cube Entertainment

Fakta Na In Woo. (Instagram/10042n00)

Selama ini dikenal sebagai label musik, pemilik akun Instagram @10042n00 merupakan aktor pertama Cube Entertainment. 

Dialah satu-satunya artis Cube yang dari awal debut sebagai aktor. Selebihnya memulai karier sebagai penyanyi, seperti Yook Sung Jae, Lee Min Hyuk, Yoo Seon Ho, serta artis Cube lainnya. 

Nah, itu dia 7 fakta Na In Woo yang bakal jadi member tetap 2 Days One Night. Ada yang penasaran dengan karakternya di reality show?  tunggu penayangan episode terbaru 2D1N season 4. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More