Ismail | MataMata.com
(Instagram/@hongsick)

Matamata.com - Aktor Korea Yoo Ah In sedang menikmati kesuksesan luar biasa lewat serial Netflix berjudul Hellbound. Dia juga akan kembali membintangi drama baru berjudul Goodbye Earth yang tayang di Netflix tahun 2022. Nggak ada salahnya kamu kepoin sinopsis Chicago Typewriter, salah satu dramanya yang tak kalah populer.

Chicago Typewriter tayang perdana pada tahun 2017 di tvN, tepatnya pada 7 April sampai 3 Juni 2017. Di drama yang berjumlah 16 episode ini, Yoo Ah In beradu akting dengan Im Soo Jung, Go Kyung Pyo, Kwak Si Yang dan pemeran hebat lainnya.

Penasaran dengan sinopsis Chicago Typewriter yang keren banget? Intip di bawah ini ulasannya dan fakta-fakta lainnya dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Viral Lagi Video Tompi Skakmat Pengacara Ratna Sarumpaet: Enjoy Banget

Sinopsis Chicago Typewriter

Sinopsis Chicago Typewriter (Soompi)

Chicago Typewriter menceritakan hubungan unik dan misterius antara ketiga karakter yang diperankan oleh Yoo Ah In, Im Soo Jung dan Go Kyung Pyo. Bagaimana mereka terhubung satu sama lain baik di masa sekarang maupun di masa lalu melalui mesin tik antik menjadi fokus utama di drama ini.

Drama ini digarap oleh penulis Jin Soo Wan yang dikenal karena menulis drama populer seperti The Moon Embracing the Sun dan Kill Me Heal Me. Sementara itu sutradaranya jatuh ke tangan Kim Cheol Kyu, yang dikenal karena menyutradarai drama-drama terkenal seperti Hwang Jin Yi dan On the Way to the Airport, serta yang terbaru Mother dan Flower of Evil.

Baca Juga:
Luna Maya Pose Kece Bareng Sophia Latjuba, Auto Digoda: Barisan Para Mantan

Pemain Chicago Typewriter

Sinopsis Chicago Typewriter (Soompi)

Yoo Ah In berperan sebagai Han Se Joo, penulis jenius yang dingin namun berhati lembut. Dia mengalami writer’s block dan itu membuatnya stres. Dia adalah sosok yang pahit, arogan, dan kesepian karena statusnya sebagai penulis yang terkenal.

Dia menghabiskan sebagian besar hari-harinya di ruang kerjanya, bekerja di depan komputernya, tanpa gangguan. Dia tidak memiliki teman sejati dan manajernya adalah satu-satunya orang terdekat yang dia miliki.

Baca Juga:
Aliando Syarief Mengaku Idap OCD Ekstrem, Ibu Beri Reaksi Bijak

Sinopsis Chicago Typewriter (Soompi)

Han Se Joo telah mengalami banyak rasa sakit dan luka dari masa lalunya. Dia ditinggalkan oleh keluarganya dan merasa sulit untuk mempercayai orang, itulah sebabnya dia sangat kasar dan membuat orang-orang menjauhinya.

Im Soo Jung berperan sebagai Jeon Seol, wanita yang unik dengan kepribadian yang menyenangkan. Dia awalnya menjadi penggemar berat Han Se Joo, namun berakhir menjadi anti-fan karena sikap Se Joo yang menyebalkan.

Sinopsis Chicago Typewriter (Soompi)

Go Kyung Pyo berperan sebagai Yoo Jin Oh, seorang ghost writer misterius. Dia yang akan membantu karier menulis Han Se Joo dan menyelamatkannya dari keterpurukan.

Baca Juga:
8 Pesona Son Ye Jin di Thirty Nine, Cantiknya Bikin Gregetan

Kwak Si Yang berperan sebagai Baek Tae Min, seorang penulis yang sama berbakatnya dengan Han Se Joo. Keduanya diakui sebagai penulis yang paling dihargai dan karismatik. Namun, Baek Tae Min merupakan saingan Han Se Joo yang penuh rasa iri dan cemburu.

Alasan Nonton Chicago Typewriter

Sinopsis Chicago Typewriter (Soompi)

Chicago Typewriter adalah drama dengan kombinasi melodrama, fantasi dan sejarah yang unik. Drama ini penuh dengan adegan menegangkan dan tak terduga berkat tangan dingin penulisnya, Jin Soo Wan yang juga menggarap drakor hits, The Moon Embracing the Sun dan Kill Me Heal Me.

Para pemerannya yang bertabur bintang juga merupakan salah satu daya tarik terbesar untuk drama ini. Aktor Yoo Ah In selama ini sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang penuh emosi lewat berbagai drama dan film.

Aktris Im Soo Jung, yang waktu itu baru kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam 13 tahun usai I'm Sorry I Love You, berhasil mengobati rasa kangen dengan aktingnya yang natural. Go Kyung Pyo melengkapi para pemeran yang luar biasa dengan membawakan penampilan yang solid dan suasana misteri yang sangat dibutuhkan untuk perannya sebagai ghost writer.

Sinopsis Chicago Typewriter (Soompi)

Menariknya, nasib ketiga karakter di drama ini ternyata telah terjalin sejak tahun 1930-an. Misteri hubungan antara para karakter ini akan membawa pemirsa dalam perjalanan lintas waktu yang mendebarkan. Bagaimana ketiganya terhubung di masa lalu dan betapa pentingnya mereka saling membantu di masa sekarang benar-benar bikin penasaran.

Sinopsis Chicago Typewriter (Soompi)

Itu dia sinopsis Chicago Typewriter, salah satu drakor populer Yoo Ah In yang recommended banget buat ditonton. Kalau kamu penggemar Yoo Ah In, jangan lupa nonton Chicago Typewriter sambil nunggu drama barunya. So, kamu sudah nonton belum nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More