Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Transformasi Jisung NCT (YouTube/SMTOWN)

Matamata.com - Jisung NCT merayakan ulang tahunnya yang ke-20 hari ini, Sabtu (5/2). Jisung merupakan member termuda alias maknae NCT yang lebih banyak tampil bersama sub unit NCT Dream. Menjadi trainee SM Entertainment sejak duduk di bangku SD, Jisung kini telah mendewasa sebagai pria muda nan tampan!

Seperti apa transformasi Jisung NCT? Simak potret-potret Jisung berikut ini.

1. Park Ji Sung lahir di Seoul pada 5 Februari 2002. Jisung rupanya anak bungsu dengan seorang kakak laki-laki. Sejak kecil, Jisung telah berkarier di dunia hiburan dengan menjadi pengisi acara dan muncul di drama maupun film lho!

Baca Juga:
NCT Joget Koplo Diiringi Lagu Mendung Tanpo Udan: No Edit-edit dong!

Potret transformasi Jisung NCT (Twitter/xjellyjie_)

2. Sejak kecil, Jisung NCT telah menekuni dunia tari. Saat tampil di acara "Dancing 9", SM Entertainment tertarik mengajak Jisung bergabung. Jisung pertama kali diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies pada 2013.

Potret transformasi Jisung NCT (SMRookies)

3. Jisung memulai debutnya menjadi anggota NCT Dream. Jisung bersama Chenle, Jeno, Haechan, Mark, Renjun, dan Jaemin pertama kali membawakan lagu "Chewing Gum"pada 25 Agustus 2016 di M!Countdown sehari setelah perilisan MV.

Potret transformasi Jisung NCT (YouTube/SMTOWN)

4. Beralih dari rambut keriting, Jisung tampil dengan rambut lurus dengan seragam siswa di MV "The First and Last". Dengan lagu tersebut, Jisung dan NCT Dream meraih piala kemenangan pertama di program musik.

Baca Juga:
Fakta dan Profil Giselle Aespa, Disorot Berkat Kolaborasi Apik Bareng NCT

Potret transformasi Jisung NCT (YouTube/SMTOWN)

5. Jisung NCT dikenal dengan penampilan dance yang memukau. Selain dance, Jisung juga bertindak sebagai rapper dan penyanyi di NCT Dream. Kelihaian Jisung dalam menari membuatnya ikut berpartisipasi dalam acara "Why Not:The Dancer" bersama para senior seperti Taemin SHINee.

Potret transformasi Jisung NCT (YouTube/SMTOWN)

6. Jisung NCT semakin tampak dalam MV lagu berjudul "Candle Light" yang merupakan bagian dari proyek SM Station. Awalnya, sub unit NCT Dream berkonsep akan meluluskan anggotanya jika telah berusia 20 tahun. Seharusnya Jisung akan lulus dalam waktu dekat, tetapi konsep tersebut sudah dihilangkan karena NCT Dream telah menjadi sub unit tetap NCT.

Potret transformasi Jisung NCT (YouTube/SMTOWN)

7. Jisung bersama anggota NCT Dream tumbuh menjadi pria dewasa yang keren. Jisung yang awalnya tampil imut semakin menunjukkan kedewasaannya saat merilis lagu "Don't Need Your Love" bersama HRVY. Untuk usia Korea, Jisung merayakan ulang tahun ke-21 hari ini.

Baca Juga:
8 Artis Korea Mejeng di New York Times Square, Taeyong NCT Datangi Langsung

Potret transformasi Jisung NCT (YouTube/SMTOWN)

8. Jisung bersama NCT Dream dipercaya sebagai duta global pertama dari World Scout Foundation. Mereka merilis lagu berbahasa Inggris "Fireflies" yang keuntungannya disumbangkan ke negara-negara berpendapatan rendah. Mereka juga berkesempatan tampil di World Scout Jamboree ke-24 di West Virginia, Amerika Serikat.

Potret transformasi Jisung NCT (YouTube/SMTOWN)

9. Jisung tumbuh dewasa bersama NCT Dream, baik dari fisik maupun musik. Dirilisnya lagu "Boom" merupakan titik pendewasaan Jisung bersama NCT Dream yang bukan lagi grup para remaja. Penampilan mereka juga semakin tampan dan keren.

Potret transformasi Jisung NCT (YouTube/SMTOWN)

10. Kepopuleran NCT Dream membuat mereka dipercaya menjadi bintang iklan produk kecantikan dan mi instan asal Indonesia. Penampilan Jisung menggunakan bahasa Indonesia pun dapat ditonton melalui televisi nasional. Kendati semakin dewasa, Jisung masih tetap terlihat imut ya!

Potret transformasi Jisung NCT (YouTube/Lemonilo)

Itulah potret transformasi dari Jisung yang imut-imut hingga kini tampil sebagai pria dewasa yang tampan dan keren! Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More