NMIXX (Soompi.com)

Matamata.com - Girl Group baru dari JYP Entertainment yang diberi nama NMIXX debut pada hari Selasa (22/02/22) dengan single album 'AD MARE'.

JYP memilih lagu 'O.O' sebagai lagu utama album tersebut. MV 'O.O' juga telah dirilis.

NMIXX (YouTube)

Para KPopers langsung gaduh di media sosial. Cuplikan video klip lagu 'O.O' membanjiri Twitter dan Instagram.

Baca Juga:
Debutan JYP Entertainment, Berikut Lirik Lagu O.O - NMIXX

Konsep yang diusung NMIXX dalam debut mereka sangatlah unik. Di awal lagu, para member memancarkan aura girl crush yang kuat.

Tapi setelah sampai di tengah lagu, video klip berubah jadi penuh warna. Ketujuh member juga tampil mengenakan dress warna-warni.

NMIXX (YouTube.com)

Saat kabar debutnya NMIXX diunggah di akun IG @panncafe, para netizen memuji MV lagu 'O.O'. Bahkan kecantikan member NMIXX tak luput dari pujian.

Baca Juga:
4 Fakta Lily M, Member Terakhir Girl Group Baru JYP!

"Cantik semua membernya, nemu dmn sih JYP cewek2 cantik gini?" tulis netizen. "Baguuuus bgt MV nya, Lily cantik bgt," sahut lainnya.

Sementara itu, para netizen lain sibuk mengomentari musik dari lagu 'O.O'. Banyak yang mengatakan jika lagu tersebut sulit dihafalkan dan membingungkan karena dianggap terlalu banyak mixing.

NMIXX (Allkpop.com)

"MV nya bagus banget, tapi kalo lagunya aku skip dulu deh #nohate," tulis netizen. "MV bagus, member cantik, tapi kenapa lagunya biasa aja ya. Maaf," sahut lainnya.

Baca Juga:
Sukses Jadi Ratu K-Pop, Ini Profil IU yang Pernah Ditolak JYP Entertainment

NMIXX memiliki 7 member yang cantik dan berbakat. Ketujuh member tersebut adalah Lily M, Sullyoon, Jinni, Kyujin, Jiwoo, Haewon, dan BAE.

Sebelum debut, para member menunjukan kemampuan vokal dan dance yang membuat para KPopers terpana.

Baca Juga:
JYP Entertainment Kembali Perkenalkan Member Girl Group Baru

Load More