Ismail | MataMata.com
Sinopsis Forest (Soompi)

Matamata.com - Park Hae Jin siap comeback dengan drama baru berjudul From Now On Showtime, sementara Jo Bo Ah sedang membintangi drakor baru berjudul Military Prosecutor Doberman. Tahukah kamu kalau keduanya pernah main bareng? Itulah kenapa sinopsis Forest berikut ini wajib kamu kepoin.

Forest adalah drama Korea yang dibintangi oleh aktor dan aktris Korea ternama, yakni Park Hae Jin dan Jo Bo Ah. Dramanya sendiri tayang pada tahun 2020 lalu sebanyak 32 episode di KBS2.

Chemistry mereka yang keren membuat drama satu ini layak banget ditonton. Penasaran? Simak sinopsis selengkapnya dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk intip berikut ini!

Baca Juga:
Angel Lelga Bikin Token Kripto, Beri Peringatan Tegas kepada Masyarakat: Pelajari Dulu!

Sinopsis Forest (Soompi)

Sinopsis Forest (Soompi)

Forest mengangkat kisah tentang seorang pria yang memiliki segalanya kecuali hati dan seorang wanita yang masih punya hati meski sudah kehilangan segalanya. Keduanya bertemu di hutan misterius dan jatuh hati dalam proses mengungkap rahasia di hutan tersebut.

Drama ini ditulis oleh penulis naskah Lee Sun Young dan disutradarai oleh Oh Jong Rok yang pernah menyutradarai Style, Daemul, The Greatest Wedding dan lainnya. Dramanya sendiri tayang di KBS 2 mulai 29 Januari sampai 19 Maret 2020.

Baca Juga:
Kontrak Segera Berakhir, Agensi Umumkan NU'EST Bakal Bubar

Pemain Forest

Sinopsis Forest (Soompi)

Park Hae Jin berperan sebagai Kang San Hyuk, anggota dari tim penyelamat khusus 119. Dia merupakan mantan jagoan M&A (merger dan akuisisi) yang menjadi anggota satuan tugas penyelamatan khusus dan mendedikasikan hidupnya untuk menyelamatkan orang lain.

Kang San Hyuk yang memulai kariernya sebagai direktur Investasi RLI dan bintang M&A ini kerap dipandang sebagai pria yang sempurna untuk visualnya yang menakjubkan dan kecerdasannya. Meski tampaknya dia perfeksionis dalam segala hal, namun dia tidak memiliki ingatan tentang masa kecilnya.

Baca Juga:
9 Potret Persahabatan Suhana Khan Bareng Ananya Panday dan Shanaya Kapoor, Sudah Kompak Sejak Masih Kecil

Sinopsis Forest (Soompi)

Jo Bo Ah mengambil peran dokter pertamanya sebagai ahli bedah berbakat bernama Jung Young Jae. Dia adalah wanita percaya diri yang punya semangat tinggi dan antusiasme untuk semua yang dia lakukan.

Jung Young jae memang tampak sempurna dari luar dengan jabatan dokter dan kepribadiannya yang luar biasa. Namun, ternyata dia punya trauma masa lalu yang menyebabkan insiden kritis yang mendorongnya ke hutan misterius.

Sinopsis Forest (Soompi)

Drama ini juga dibintangi oleh Noh Kwang Sik sebagai Choi Chang. Dia tumbuh dewasa tanpa masalah keuangan berkat ayahnya, namun dia menentang keinginan ayahnya dan mulai mengikuti mimpinya menjadi anggota tim penyelamat darurat.

Baca Juga:
9 Potret Pesta Ulang Tahun Briell, Putri Sulung Momo Geisha yang Mewah Bertema Film Animasi Frozen

Jung Yeon Joo berperan sebagai Oh Bo Mi. Dia merupakan pegawai di kantor daerah yang tegas dan selalu memastikan semua orang mengikuti aturan.

Alasan Nonton Forest

Sinopsis Forest (Soompi)

Forest adalah drama menyentuh yang dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat yang membuat drama ini sayang dilewatkan. Kisah cinta beda profesi antara pekerja layanan darurat bernama Kang San Hyuk (Park Hae Jin) dan ahli bedah muda yang bersemangat bernama Jung Young Jae (Jo Bo Ah) patut untuk disaksikan.

Pemandangan hutan di drama ini begitu hidup dan fresh. Apalagi hutan misterius ini juga menghubungkan masa lalu para karakternya yang ternyata saling terkait, serta membantu mereka untuk saling menyembuhkan luka masing-masing.

Sinopsis Forest (Soompi)

Terutama drama ini dibintangi oleh Jo Bo Ah dan Park Hae Jin yang tentunya tak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya. Park Hae Jin sudah mengesankan dengan aktingnya yang mumpuni di My Love From the Star, Doctor Stranger, Bad Guys, Cheese in the Trap, Man to Man, Kkondae Intern dan terbaru yang akan tayang tahun 2022 ini adalah From Now On Showtime.

Sementara itu Jo Bo Ah sudah membintangi banyak drama populer dan memikat pemirsa dengan kecantikan dan aktingnya yang solid. Sweet Stranger and Me, Temperature of Love, My Strange Hero, Tale of the Nine Tailed dan terbaru Military Prosecutor Doberman adalah buktinya.

Sinopsis Forest (Soompi)

So, itu dia sinopsis Forest, kisah cinta tim penyelamat dan ahli bedah berbakat yang dibintangi Park Hae Jin dan Jo Bo Ah. Jangan lupa saksikan dramanya ya. Kamu sudah nonton belum?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More