Ismail | MataMata.com
Drama Park Seo Ham (Instagram/@parkseoham)

Matamata.com - Park Seo Ham resmi menunaikan wajib militer sebagai pekerja layanan publik pada Kamis (10/3/2022). Padahal belum lama dia mendapat perhatian karena perannya sebagai Jang Jae Young di drama "Semantic Error".

Sebelumnya Park Seo Ham yang dikenal dengan nama Park Seung Jun merupakan anggota dari grup idol KNK. Pada akhir September 2021, Park Seo Ham meninggalkan grup karena kontraknya berakhir. Park Seo Ham diketahui pernah menjadi trainee idol Big Hit Entertainment bersama para member BTS serta trainee actor di JYP Entertainment.

Sejak 7 Maret 2022, Park Seo Ham menandatangani kontrak dengan agensi Npio Entertainment sebagai aktor. Drama apa saja yang telah dibintangi Park Seo Ham? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Hotman Paris Ketindihan Aspri 15 saat Main Salju, Posisi Tangannya Meresahkan!

1. Semantic Error (2022)

Drama Park Seo Ham (Viki)

"Semantic Error" merupakan drama Boys Love alias BL yang baru tayang pada 16 Februari 2022 di Viki. Park Seo Ham berperan sebagai Jang Jae Young, seorang mahasiswa senior jurusan desain yang populer. Jang Jae Young bisa dibilang sebagai superstar di kampus.

Mimpi Jang Jae Young untuk belajar di luar negeri mendadak direnggut oleh Chu Sang Woo. Pasalnya, Chu Sang Woo memutuskan untuk menghapus nama anggota kelompoknya dalam tugas seni liberal. Bukan tanpa sebab, Chu Sang Woo memang mengerjakan tugas tersebut seorang diri.

Baca Juga:
11 Potret Bulan Madu Venna Melinda dan Ferry Irawan, Pamer Foto Pakai Jubah Mandi

Jang Jae Young lantas mencari Chu Sang Woo untuk balas dendam. Namun saat dipaksa bekerja dalam proyek yang sama, Jang Jae Young dan Chu Sang Woo malah merasa tertarik satu sama lain. Chu Sang Woo sendiri diperankan oleh Park Jae Chan.

2. Dali and the Cocky Prince (2021)

Drama Park Seo Ham (Instagram/@parkseoham)

Park Seo Ham sempat muncul di drama "Dali and the Cocky Prince" sebagai dirinya sendiri yang kala itu masih bagian dari grup KNK. Bersama anggota KNK yang lain, Park Seo Ham muncul di episode 7. "Dali and the Cocky Prince" bisa ditonton melalui Viu dengan judul "Darli and the Cocky Prince".

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Dijambret saat Nyebrang Jalan: Leher Terluka, Kalung Rp 400 Juta Raib!

3. One Fine Week 2 (2020)

Drama Park Seo Ham (Viki)

"One Fine Week 2" mengisahkan tentang dua gadis bernama Da Eun dan Kim Byul. Da Eun bekerja paruh waktu, sedangkan Kim Byul adalah seorang idol. Kemiripan mereka memunculkan ide bertukar kehidupan selama 7 hari.

Dalam web drama yang tayang di WeTV tersebut, Park Seo Ham berperan sebagai Eden yang merupakan putra dari CEO agensi MS Entertainment. Selain Park Seo Ham, "One Fine Week" juga dibintangi Seo Ji Soo, Shin Jun Seop, Lee Ki Taek, Bae Woo Hee, dan Park Geon Il.

Baca Juga:
Mobil Daus Mini Dicegat Polisi, Netizen Gemas: Banyak Tingkah ya Bunda

4. Dating Class (2019)

Drama Park Seo Ham (kpopmap)

Park Seo Ham juga berperan dalam web drama "Dating Class", berkisah tentang 6 mahasiswa yang baru belajar berkencan. Park Seo Ham menjadi pemeran utama bernama Yoon Soo bersama Jang Gyu Ri, Chuu, Oh Se Young, Kim Min Chul, dan Kim Dong Kyu.

Park Seo Ham sebagai Yoon Soo diceritakan sebagai cowok introvert yang sulit mengungkap perasaan. Namun ia sangat perhatian dan peka terhadap sekelilingnya. Seperti judulnya, "Dating Class" akan menyuguhkan kisah para mahasiswa yang belajar cara kenalan dan pacaran yang baik.

5. Just One Bite Season 2 (2019)

Drama Park Seo Ham (onehallyu)

Drama "Just One Bite Season 2" mengisahkan manis dan pahitnya kisah cinta 3 wanita. Park Seo Ham memerankan karakter Woo Kyung, kekasih Eun Sung (Kim Ji In) yang merupakan satu dari 3 wanita pemeran utama.

Hubungan mereka diceritakan renggang sejak kedatangan teman sekampung Woo Kyung. Pasalnya teman Woo Kyung hidup menumpang, bahkan tak segan meminta makan dan dibayarkan belanjaannya. Sikap Woo Kyung yang mengutamakan temannya membuat Eun Sang minta putus.

6. 20th Century Boy and Girl (2017)

Drama Park Seo Ham (amino/Carmilla)

"20th Century Boy and Girl" menjadi kali pertama Park Seo Ham muncul di sebuah drama. Park Seo Ham berperan sebagai Anthony muda yang sosok dewasanya dibintangi Lee Sang Woo.

Drama "20th Century Boy and Girl" sendiri menceritakan tentang tiga wanita dan satu laki-laki yang bersahabat. Namun di usia 30-an, muncul pasangan kekasih di tengah-tengah geng tersebut. "20th Century Boy and Girl" bisa disaksikan melalui Vidio.

Itu dia sederet drama yang pernah dibintangi Park Seo Ham untuk mengobati kerinduan selama ditinggal wamil. Sudah nonton semua?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More