Lisa BLACKPINK. (Instagram/lalalalisa_m)

Matamata.com - Lisa BLACKPINK merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 27 Maret kemarin. Diketahui Lisa merayakan ulang tahun di rumahnya di Thailand.

Lewat Instagram, Lisa membagikan foto-foto ulang tahunnya. Ia nampak cantik dengan dress biru muda dengan bahan bulu.

Lisa BLACKPINK ulang tahun (instagram.com)

Rambut blonde-nya diikat ponytail dengan poni depan yang jadi ciri khas-nya. Meski hanya dirias natural, tapi kecantikan pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu tetap terpancar.

Baca Juga:
8 Fakta Menarik Lisa BLACKPINK, Royal Maknae yang Lagi Ulang Tahun ke-25

Lisa juga menuliskan ucapan syukur akhirnya bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga setelah lama tak pulang ke Thailand.

Lisa BLACKPINK ulang tahun (instagram.com)

"Aku sangat senang bahwa tahun ini aku dapat menghabiskan hari ulang tahunku bersama keluarga dan teman-teman. Terima kasih semuanya telah membuat tahun ulang tahunku begitu istimewa," tulis Lisa.

Lisa terlihat merayakan ulang tahun bersama keluarga besarnya. Para fans menemukan foto-foto Lisa bersama keluarganya saat ulang tahun.

Baca Juga:
8 Fakta Lucinta Luna Operasi Wajah, Ubah Bentuk Kepala Biar Mirip Lisa BLACKPINK

Keluarga Lisa BLACKPINK (instagram.com)

Terlihat ayah dan ibu Lisa bersama saudaranya yang lain serta anjing peliharaan ikut berfoto bersama. Lisa melempar senyum manis ke kamera saat memangku salah satu sepupunya.

Tak cuma itu, Lisa juga berfoto bersama sepupunya yang lain. Meski jarang bertemu karena sibuk berkarir, tapi Lisa terlihat sangat akrab dengan keluarganya.

Baca Juga:
10 Gaya Isyana Sarasvati Mirip Idol K-Pop, Dari Winter aespa sampai Lisa BLACKPINK

Load More