Ismail | MataMata.com
Sinopsis Eurachacha My Life (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Persaingan drama Korea bulan April semakin sengit dengan hadirnya drama Korea terbaru yang dibintangi Nam Sang Ji ini. Itulah kenapa sinopsis Eurachacha My Life wajib banget kamu kepoin karena drama ini akan segera tayang di bulan ini.

Selain Nam Sang Ji, Eurachacha My Life juga akan dibintangi oleh Yang Byung Yeol, Cha Min Ji, Lee Si Kang dan lainnya. Drama satu ini dijadwalkan tayang perdana di KBS mulai 11 April 2022 mendatang.

Sudah penasaran dengan Eurachacha My Life? Yuk segera simak ulasannya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Jangan lupa baca sebelum nonton ya!

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diduga Mau Penjarakan 4 Orang: Siap-siap Nangis di Pojokan Sel Laki-laki!

Sinopsis Eurachacha My Life

Sinopsis Eurachacha My Life (Instagram/@kbsdrama)

Eurachacha My Life mengangkat kisah Seo Dong Hee (Nam Sang Ji), seorang siswa sekolah menengah yang memutuskan menjadi ibu dari keponakannya. Dia punya cita-cita tinggi untuk menjadi seorang desainer yang sukses.

Drama ini ditulis oleh penulis Goo Ji Won yang pernah menulis drama Sunny Again Tomorrow dan Home for Summer. Sementara sutradaranya jatuh ke tangan Seong Joon Hae yang pernah menyutradarai drama hits berjudul Hi! School - Love On, Home for Summer, dan No Matter What.

Baca Juga:
Marshel Widianto Ngaku Beli Video Syur, Celine Evangelista Beri Reaksi Tak Terduga

Pemain Eurachacha My Life

Sinopsis Eurachacha My Life (Instagram/@sangjisangji)

Nam Sang Ji akan berperan sebagai Seo Dong Hee, gadis yang berasal dari latar belakang keluarga kurang mampu. Dia adalah sosok yang punya kepribadian ceria dan positif, dan berusaha meraih mimpinya sebagai desainer sukses.

Seo Dong Hee memutuskan untuk menjadi ibu dari keponakannya dan membesarkannya sendiri. Dia nantinya akan terlibat dengan Kang Cha Yeol (Yang Byung Yeol), seorang anak konglomerat.

Baca Juga:
Hotman Paris Curiga Kena HIV, Ibunda Nagita Slavina Gugat Cerai Suami

Sinopsis Eurachacha My Life (Instagram/@ybyeol)

Yang Byung Yeol akan berperan sebagai Kang Cha Yeol, chaebol generasi kedua yang cerdas dan tampan. Ayah Kang Cha Yeol punya perusahaan besar dan ingin sang putra bekerja untuknya, namun Kang Cha Yeol menolak.

Namun, dia menyadari bahwa dia belum bisa melakukan apapun tanpa dukungan keuangan ayahnya. Kang Cha Yeol pun dengan berat hati menerima tawaran untuk bekerja selama 1 tahun di perusahaan sang ayah dan berencana untuk kembali ke Amerika Serikat sesegera mungkin.

Sinopsis Eurachacha My Life (Instagram/@minguri__90)

Cha Min Ji akan memerankan Baek Seung Joo, wanita yang naksir Kang Cha Yeol. Sementara Lee Si Kang akan  berperan sebagai sepupu Kang Cha Yeol yang bernama Kang Sung Wook.

Baca Juga:
10 Potret Ria Ricis Masak Seblak Jumbo Untuk Makan Sahur, Seru Banget

Kang Sung Wook adalah putra pertama dari generasi kedua Inha Fashion. Dengan munculnya Kang Cha Yeol, dia mulai waspada karena perhatian sang ayah terbagi menjadi dua. Dia juga akan terlibat dalam perang saraf dengan Kang Cha Yeol di kantor yang tentunya menambah ketegangan pada drama.

Alasan Nonton Eurachacha My Life

Sinopsis Eurachacha My Life (Instagram/@sangjisangji)

Eurachacha My Life dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah familiar namanya di dunia hiburan Korea yang membuat drama ini sayang dilewatkan. Apalagi ceritanya soal konflik antara calon desainer yang bekerja keras dan chaebol generasi kedua yang pernah terluka di masa lalu pastinya menarik.

Nam Sang Ji pernah membintangi drama All Kinds of Daughters-in-Law, Mr Sunshine dan Hospital Playlist, serta film Lucid Dream dan Ashfall. Sementara itu, Yang Byung Yeol baru-baru ini mencuri perhatian berkat aktingnya di The Red Sleeve dan Young Lady and Gentleman, transformasinya di drama baru tentu patut diantisipasi.

Sinopsis Eurachacha My Life (Instagram/@kbsdrama)

Sementara itu, Lee Si Kang pernah bermain drama My Sassy Girl, Happy Sisters dan A Man in a Veil, serta muncul dalam musikal Wedding Player dan Secret Story of the Swan. Lalu Cha Min Ji juga sudah bermain banyak drama hits termasuk Born Again, Not Yet 30, Oh! Master dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis Eurachacha My Life, drama keluarga baru dibintangi Nam Sang Ji, Yang Byung Yeol, Lee Si Kang dan Cha Min Ji. Kalau penasaran sama ceritanya, jangan lupa nonton ya mulai 11 April 2022 di KBS. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More