Foto editan Huh Yunjin LE SSERAFIM dan Dewi Perssik (Twitter.com)

Matamata.com - Akhirnya Source Music mengungkapkan member terakhir grup baru mereka, LE SSERAFIM yakni Huh Yunjin. Kabar tersebut langsung disambut hangat oleh para netizen.

Nama Huh Yunjin memang sudah tak asing di kalangan KPopers. Pasalnya Yunjin pernah mengikuti ajang survival PRODUCE 48. Sayangnya saat itu ia gagal debut bersama IZ*ONE.

Lama jadi seorang trainee, fans girang akhirnya Yunjin debut di dunia hiburan. HYBE Label membagikan cuplikan video khusus yang menampilkan kecantikan Yunjin.

Baca Juga:
Kasus Tuduhan Bullying Belum Selesai, Kim Garam LE SSERAFIM Diduga Pernah Ledek Grup IVE

Wajah Yunjin langsung dipuji habis-habisan karena terlihat semakin cantik dengan rambut hitam panjang. Badannya juga disebut lebih langsing.

Huh Yunjin LE SSERAFIM (Twitter.com)

Diketahui Yunjin bakal menjadi main vocal LE SSERAFIM. Saat mengikuti ajang PRODUCE 48, Yunjin begitu memukau dengan suara soprannya yang merdu.

Yunjin bahkan ahli menyanyikan lagu-lagu klasik. Nada tingginya benar-benar terdengar sangat bersih.

Baca Juga:
5 Fakta Kim Garam LE SSERAFIM, Dibilang Mirip Jennie BLACKPINK

Nama Yunjin langsung menduduki trending topic Twitter. Gadis kelahiran 2001 itu dinilai mirip dengan pedangdut Indonesia, Dewi Perssik.

"Yunjin ini yang dulu mirip Dewi Perssik itu kan? Pangling banget makin cantik," tulis netizen. "Gg! Dewi Persik ft Awkarin korean version dengan taburan sedikit Jihyo Twice = Huh Yunjin," sahut lainnya.

Bahkan editan foto Yunjin bersanding dengan Dewi Perssik beredar di Twitter. Salah satunya diunggah oleh akun IG @girlgrouparea. Saat disandingkan, gadis yang tumbuh di Amerika itu memang sangat mirip dengan Dewi Perssik.

Baca Juga:
Kim Garam LE SSERAFIM Dituduh Jadi Pelaku Bullying, Agensi Diduga Ancam Korban hingga Masuk Rumah Sakit

Load More