Ismail | MataMata.com
Fakta From Today We Are (Kolase Instagram/@hellopapa11/@sunghoon1983)

Matamata.com - Aktris Korea cantik, Im Soo Hyang pastinya sibuk luar biasa tahun ini karena dia punya dua drama baru yang akan tayang sama-sama di bulan Mei. Salah satunya adalah fakta From Today We Are yang akan kamu simak di bawah ini!

From Today We Are atau Starting Today, We adalah drama baru Im Soo Hyang bersama Sung Hoon yang akan tayang pada 9 Mei 2022 di SBS. Selain itu, Im Soo Hyang juga punya drama lain yang akan tayang di bulan Mei, yakni Dr. Lawyer bersama So Ji Sub pada 27 Mei 2022 di MBC.  

Yuk langsung saja simak fakta From Today We Are yang akan dibintangi Im Soo Hyang dan Sung Hoon di bawah ini. Simak ulasannya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Cekidot!  

Baca Juga:
Fakta Love Maybe, OST Business Proposal yang Dinyanyikan Secret Number

1. Remake Korea dari Komedi Romantis Amerika Terkenal

Fakta From Today We Are (Instagram/@sbsdrama.official)

Starting Today, We atau From Today We Are adalah remake Korea dari rom-com Amerika terkenal yang berjudul Jane the Virgin, yang juga didasarkan pada telenovela hits Venezuela. Dramanya mengangkat kisah tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang).

Oh Woo Ri selalu menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun, dia akhirnya punya anak dari CEO grup kosmetik bernama Raphael (Sung Hoon) setelah kecelakaan yang terjadi selama pemeriksaan medis. From Today We Are juga dibintangi oleh Shin Dong Wook dan Hong Ji Yoon.

Baca Juga:
Gara-Gara Foto Ini, Luna Maya Ngadu ke Haji Faisal: Diprotes Sama Fans Fuji

Drama ini akan ditulis dan disutradarai oleh Jung Jung Hwa. Jung Jung Hwa sebelumnya pernah menggarap drama seperti Flower Boy Ramyun Shop, Flower Boy Next Door, Bel Ami, The Wind Blows, dan masih banyak lagi.

2. Karakter Im Soo Hyang

Fakta From Today We Are (Instagram/@hellopapa11)

Im Soo Hyang akan berperan sebagai Oh Woo Ri, wanita yang bekerja sebagai asisten penulis di sebuah drama makjang, yakni drama dengan plot twist yang ekstrem yang saat ini sedang populer. Dia kerap menjaga kesucian sebelum menikah mengikuti ajaran neneknya dan sedang menjalin hubungan dengan pria baik yang memahami hal ini.

Baca Juga:
Teuku Ryan Keceplosan Sebut Masya Allah Lihat Wajah Baru Lucinta Luna, Ria Ricis Ngamuk

Namun, dia akhirnya hamil setelah insiden yang terjadi selama pemeriksaan medis. Meskipun mengalami kehamilan yang sama sekali tidak terduga, Oh Woo Ri adalah wanita mandiri yang menjalani hidupnya atas pilihannya sendiri.

Im Soo Hyang dan Sung Hoon pernah membuat debut drama mereka bersama pada tahun 2011 sebagai pemeran utama dalam New Tales of Gisaeng. Mereka juga ikut membintangi Five Enough pada tahun 2016. Sementara itu, From Today We Are merupakan drama baru Im Soo Hyang setelah When I Was The Most Beautiful tahun 2020 lalu.

3. Karakter Sung Hoon

Baca Juga:
Resep Bakwan Sayur Saus Kacang ala Devina Hermawan, Super Krispi Cocok untuk Camilan Berbuka Puasa

Fakta From Today We Are (Instagram/@sunghoon1983)

Sung Hoon akan berperan sebagai Raphael, CEO sebuah perusahaan kosmetik yang juga merupakan ayah biologis dari anak Oh Woo Ri. Dari luar, Raphael tampak dingin dan menyendiri.

Namun, sebenarnya dia adalah pria romantis yang ingin bertemu dengan cinta sejatinya dan menemukan kebahagiaan. Ini merupakan drama baru Sung Hoon usai Love ft. Marriage & Divorce musim pertama dan kedua, serta So I Married The Anti-Fan tahun 2021 lalu.

4. Karakter Shin Dong Wook

Fakta From Today We Are (Instagram/@iam_shinstealer)

Shin Dong Wook akan berperan sebagai Lee Kang Jae, seorang detektif polisi di departemen kejahatan kekerasan. Lee Kang Jae adalah pria yang hidup sesuai dengan keyakinan dan prinsip yang teguh.

Sebagai pacar Oh Woo Ri, dia adalah pria terhormat yang menghormati pilihan sang kekasih untuk selalu menjaga kesucian sebelum menikah. Ini merupakan drama baru Shin Dong Wook usai Dr. Romantic 2 dan My Unfamiliar Family tahun 2020, Reflection of You tahun 2021, dan Now, We Are Breaking Up tahun 2021-2022.

5. Karakter Hong Ji Yoon

Fakta From Today We Are (Instagram/@ziyooni)

Hong Ji Yoon akan berperan sebagai Lee Ma Ri, seorang wanita yang benar-benar palsu kecuali soal penampilannya yang cantik. Dia adalah wanita yang sengaja mengincar Raphael untuk menikah dengannya.

Namun sebenarnya, dia memiliki sisi tak terduga dari dirinya yang membuatnya sulit untuk dibenci. Ini merupakan drama baru Hong Ji Yoon setelah My First First Love dan My Country: The New Age tahun 2019 lalu.

Itu dia fakta From Today We Are yang merupakan drama baru Im Soo Hyang dan Sung Hoon di bulan Mei. Dramanya sendiri dijadwalkan tayang pada 9 Mei 2022. Catat tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More