Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Tell Me It's Love (Kolase Instagram/@aksakfn12/@heybiblee)

Matamata.com - Drama Korea teranyar Lee Sung Kyung yang dibintanginya bersama Kim Young Dae bertajuk Shooting Stars baru menayangkan episode kedua minggu lalu. Meski demikian, sang aktris sudah diincar untuk membintangi drama baru lainnya, itulah kenapa fakta Tell Me It's Love wajib kamu kepoin.

Dilansir Soompi, Lee Sung Kyung tengah diincar untuk membintangi drama baru berjudul Tell Me It's Love. Drama ini akan dibintangi oleh Kim Young Kwang sebagai pemeran utama pria.

"Dia menerima tawaran untuk drama tersebut dan tengah meninjaunya secara positif," kata sumber dari agensi Lee Sung Kyung, YG Entertainment memberikan tanggapannya.

Baca Juga:
Jejak Digital Zinidin Zidan dan Tri Suaka Kembali Dikorek, Diduga Olok-Olok Anak Berkebutuhan Khusus

Yuk langsung saja simak fakta Tell Me It's Love yang merupakan drama baru Kim Young Kwang yang mengincar Lee Sung Kyung. Intip ulasannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

1. Cerita Tell Me It's Love yang Romantis

Fakta Tell Me It's Love (Kolase Instagram/@aksakfn12/@heybiblee)

Tell Me It's Love adalah drama romantis tentang seorang pria dan wanita yang saling berhubungan karena balas dendam. Tanpa diduga mereka sepakat untuk melupakan semuanya, dan bahkan merasa kasihan dan bersedih untuk satu sama lain.

Baca Juga:
Heboh Bima Arya dan Ridwan Kamil Tangkap Vino G Bastian: Meresahkan Ibu-ibu

Mereka bersikap dingin karena lelah dengan kenyataan pahit yang mereka alami. Namun ketika mereka mulai saling memahami, keduanya akan berubah dan sama-sama tumbuh dewasa. Tell Me It's Love saat ini sedang dalam diskusi untuk dirilis di platform OTT dan rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun depan.

2. Karakter Kim Young Kwang

Fakta Tell Me It's Love (Instagram/@aksakfn12)

Dilansir Soompi, agensi Kim Young Kwang Wide-S Company sudah mengkonfirmasi kalau sang aktor akan bergabung di drama Tell Me It's Love. "Kim Young Kwang akan muncul dalam drama baru Tell Me It's Love," kata sumber dari agensi sang aktor.

Baca Juga:
Iqlima Kim Ngaku Nyesal Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris, Auto Disindir: Mau Pansos!

Kim Young Kwang akan menjadi pemeran utama pria yang bernama Han Dong Jin. Dia adalah seorang workaholic yang tenggelam dalam pekerjaan untuk melawan kesepian. Dia terluka oleh cinta dan tengah berjuang untuk menjalani kehidupannya yang sepi. Namun, hidupnya berubah saat bertemu dengan seorang wanita yang bertekad untuk membalas dendam. 

Ini merupakan drama baru Kim Young Kwang usai The Secret Life of My Secretary tahun 2019 dan Hello, Me! tahun 2021. Dia juga membintangi film Mission: Possible dan A Year-End Medley tahun 2021 lalu. 

3. Peran yang Ditawarkan ke Lee Sung Kyung

Baca Juga:
Cengengesan Parodikan Gaya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Dihujat!

Fakta Tell Me It's Love (Instagram/@heybiblee)

Lee Sung Kyung ditawari peran sebagai pemeran utama wanita bernama Shim Woo Joo. Dia adalah wanita yang terluka oleh konflik keluarganya.

Dia pun memutuskan untuk membalas dendam pada seorang pria bernama Han Dong Jin yang telah mempengaruhi hidupnya. Namun setelah mengenal lebih dalam tentang Han Dong Jin, dia justru merasakan emosi lain yang menutupi tekadnya untuk membalas dendam.

Bila menerima tawaran ini, Tell Me It's Love akan menjadi drama baru Lee Sung Kyung setelah Dr. Romantic 2, Once Again dan Record of Youth tahun 2020, serta Shooting Stars tahun 2022. 

4. Sama-Sama Punya Drama Baru di Tahun 2022

Fakta Tell Me It's Love (Kolase Instagram/@aksakfn12/@heybiblee)

Lee Sung Kyung saat ini tengah membintangi drama Shooting Stars bersama Kim Young Dae. Di drama tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan itu, dia berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan. Sementara Kim Young Dae berperan sebagai bintang top sempurna bernama Gong Tae Sung.

Kim Young Kwang sendiri juga punya drama lain di tahun 2022 ini, yakni Somebody yang akan tayang di Netflix. Drama ini menceritakan tentang adanya kasus pembunuhan yang melibatkan aplikasi 'Somebody' yang dikembangkan oleh Sum (Kang Hae Lim). Temannya, Ki Eun (Kim Soo Yeon) bertugas menjadi detektif. Sementara Kim Young Kwang berperan sebagai Yoon O, desainer arsitektur yang misterius.

Itu dia beberapa fakta Tell Me It's Love, drama baru Kim Young Kwang yang juga mengincar Lee Sung Kyung. Dramanya rencananya akan dirilis di platform OTT dan akan mengudara pada paruh pertama tahun depan. Tunggu kabar selanjutnya ya! Ada yang sudah nggak sabar nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More