Kazuha dan Kim Garam LE SSERAFIM (Allkpop.com)

Matamata.com - LE SSERAFIM sukses melangsungkan debutnya dengan merilis mini album "FEARLESS" pada 2 Mei lalu. Keenam member LE SSERAFIM benar-benar tampil memukau dalam MV "FEARLESS".

Tapi dari keenam member, yang paling mencuri perhatian adalah pesona Kazuha. Member berdarah Jepang itu begitu memancarkan aura mahalnya selama showcase "FEARLESS".

Selain mirip Bae Suzy, latar belakangnya sebagai penari balet profesional membuat Kazuha nampak elegan bak seorang model yang berjalan di catwalk.

Baca Juga:
Adul Mendadak Pamer Momen Tunangan, Diam-Diam Sudah Cerai dari Istri Pertama?

Sontak beberapa fans menuntut HYBE dan Source Music mengganti center of the group dari Kim Garam ke Kazuha. Disebut-sebut, Kazuha lebih cocok jadi center group karena pesonanya yang luar biasa.

Kazuha dan Kim Garam LE SSERAFIM (Allkpop.com)

Terlebih rumor bullying yang dilakukan Kim Garam belum ada kejelasan. Meski rumor bullying belum tentu benar, tapi beberapa netizen yang mengaku fans LE SSERAFIM tetap memandang negatif sosok idol 16 tahun tersebut.

Bahkan netizen melempar komentar pedas kepada Kim Garam yang menjadi center of the group meski terseret dugaan pelaku bullying.

Baca Juga:
7 Aktris Keturunan Ningrat, Ada Dita Karang yang Jadi Idol KPop

"HYBE harus menendang keluar Kim Garam dan menjadikan yang Kazuha sebagai center," tulis netizen Korea.

LE SSERAFIM debut di bawah kolaborasi HYBE dengan Source Music. Saat belum resmi debut, visual para membernya begitu mencuri perhatian pencinta KPop. Pasalnya mereka memiliki enam anggota yang semuanya cantik-cantik dan juga berbakat.

Baca Juga:
4 Seleb Korea Rayakan Idul Fitri, Ada Mantan Idol KPop

Load More