TWICE (Soompi)

Matamata.com - Tak terasa, girl group asuhan JYP Entertainment, TWICE sudah hampir 7 tahun debut. Para fans mulai mengkhawatirkan 7 tahun kutukan grup KPop.

Terlebih kini kontrak TWICE dengan JYP hampir berakhir. Para fans langsung membicarakan hal itu dalam sebuah forum online.

Diprediksi 7 member TWICE bakal perpanjang kontrak sementara 2 member lainnya bakal hengkang dari grup. 2 member yang dimaksud adalah Jongyeon dan Chaeyoung.

Baca Juga:
Rose BLACKPINK dan Chaeyoung TWICE Terciduk Makan Bareng, Fans Heboh

"Jika ada anggota yang tidak memperbarui, aku merasa itu adalah Jeongyeon dan Chaeyoung," tulis seorang fans.

TWICE (Soompi.com)

Diketahui Jeongyeon lama hiatus dari aktivitas grup karena mengalami gangguan kecemasan dan juga kesehatannya menurun. Jeongyeon rehat untuk memulihkan kondisinya.

Saat ikut comeback 'Alcohol Free' di tahun 2021 lalu, Jeongyeon masih terlihat tak nyaman di atas panggung. Hingga akhirnya ia kembali hiatus.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Jihyo Twice, Genap Berusia 25 Tahun Semakin Cantik

Meski begitu, adik dari aktris Gong Seung Yeon itu tetap ikut hadir saat TWICE konser keliling Amerika. Kondisi Jeongyeon terlihat lebih baik daripada sebelumnya.

TWICE menuai kesuksesan besar sejak debut hingga sekarang. Meski banyak pendatang baru, tapi popularitas TWICE tak terkalahkan.

TWICE yang rutin comeback dengan lagu-lagu catchy dan hits selalu jadi bahan perhatian para Kpopers. Meski dicibir karena keseringan comeback tapi TWICE membuktikan bahwa lagu-lagu mereka berkualitas dan selalu memenangkan acara musik mingguan.

Baca Juga:
Ulang Tahun Ke-25, Ini 8 Fakta Sana Twice yang Bikin Orang Ngefans

Load More