Kim Jung Hyun/instagram

Matamata.com - Kim Jung Hyun sempat menggegerkan publik karena kabar pernah pacaran dengan Seo Ye Ji. Tak hanya itu, gegara bucin dengan Seo Ye Ji, Kim Jung Hyun tak mau melakukan kontak fisik dengan lawan mainnya di drama 'Time', Seohyun SNSD.

Diduga sikapnya itu karena dilarang oleh Seo Ye Ji. Ia pun langsung menyampaikan permintaan maaf karena kegaduhan tersebut.

Karir Kim Jung Hyun yang baru bersinar langsung dikabarkan hancur. Ia pun menghilang dan tak mengambil aktivitas apapun di dunia hiburan.

Baca Juga:
5 Drama Kim Jung Hyun, Aktor Crash Landing on You dan Mr. Queen Ulang Tahun ke-32

Setahun berlalu, Kim Jung Hyun dikabarkan bakal comeback drama baru. Pemain drama 'Mr. Queen' itu disebut-sebut sedang mempertimbangkan penawaran drama baru berjudul 'Season of Top'.

Drama Kim Jung Hyun (Soompi)

Dilansir dari Sport Chosun, Drama fantasi yang bakal tayang di MBC itu menceritakan tentang dewa kematian yang beristirahat selama 99 tahun sekali. Dewa tersebut bertemu dengan dokter cantik berkemampuan misterius.

Kabar kembalinya sang aktor disambut baik para fans Kim Jung Hyun. Mereka berharap aktor 32 tahun itu bisa kembali sukses di dunia hiburan.

Baca Juga:
Seo Ye Ji Akhirnya Minta Maaf karena Skandal dengan Kim Jung Hyun

Sementara itu, Seo Ye Ji sendiri juga bakal comeback meski sempat dihujat habis-habisan. Ia akan kembali menunjukan sisi badass-nya dengan membintangi drama 'Eve'.

Dalam poster yang dibagikan tvN, Seo Ye Ji masih memperlihatkan aura Koo Moon Young, karakternya di drama 'It's Okay not To Be Okay'.

Baca Juga:
5 Poin Pernyataan Terbaru Kim Jung Hyun terkait Selisih dengan Agensi

Load More