Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Ultimate Weapon Alice (Instagram/@watcha_kr)

Matamata.com - Satu lagi drama Korea yang wajib kamu kepoin di bulan Juni adalah Ultimate Weapon Alice. Nggak heran sinopsis Ultimate Weapon Alice langsung jadi pembicaraan karena poster dramanya yang keren baru saja dirilis.

Ultimate Weapon Alice merupakan drama baru yang disutradarai oleh sutradara beken Lee Byung Hun yang pernah menggarap drama hits Be Melodramatic. Dramanya menggandeng dua artis muda kenamaan, yakni Park Se Wan dan Song Geon Hee.

Sinopsis Ultimate Weapon Alice (Kolase Instagram/@sewanitsme/@songgeonhee)

Yang sudah penasaran dengan dramanya sebelum nonton pada 24 Juni mendatang, yuk kepoin sinopsis Ultimate Weapon Alice di bawah ini. Simak ulasan selengkapnya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
Lucinta Luna Tampil Berhijab Didoakan Istiqomah: Seandainya Dia Bidadari Sesungguhnya

Sinopsis Ultimate Weapon Alice

Sinopsis Ultimate Weapon Alice (Kolase Instagram/@sewanitsme/@songgeonhee)

Ultimate Weapon Alice merupakan drama terbaru dari platform WATCHA yang dibintangi oleh Park Se Wan dan Song Geon Hee. Drama satu ini mengangkat kisah Gyeo Ul (Park Se Wan), siswa SMA pindahan yang misterius dan dia juga seorang pembunuh.

Di sekolah barunya tersebut, Gyeo Ul bertemu dengan murid bernama Yeo Reum (Song Geon Hee) yang mengalami trauma. Entah apa yang terjadi, setelah itu keduanya dikejar oleh organisasi kriminal.

Baca Juga:
Pakai Narkoba Lagi padahal Pernah Sakit Parah, Gary Iskak Tak Kapok?

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Byung Hun yang pernah menyutradarai film populer Extreme Job dan drama Melo Is My Nature atau Be Melodramatic yang realistis. Dia juga merupakan sutradara film Twenty yang ngehits dan film terbaru Dream yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan IU.

Sutradara Seo Sung Won dari film pendek I Go Through the Summer juga akan bekerja sama dengan sutradara Lee Byung Hun dalam proyek baru ini. Naskahnya akan ditulis bersama oleh dua sutradara tersebut, dan drama ini akan diproduksi oleh Plus Media Entertainment dari Unstoppable.

Pemain Ultimate Weapon Alice

Baca Juga:
Gary Iskak Kembali Tersandung Narkoba usai Sempat Hijrah, Langsung Kena Sentil Netizen

Sinopsis Ultimate Weapon Alice (Kolase Instagram/@sewanitsme/@songgeonhee)

Park Se Wan akan berperan sebagai Gyeo Ul, siswa pindahan misterius yang ternyata merupakan seorang pembunuh. Kehidupan sekolah menengahnya yang pelik saat bertemu Yeo Reum akan menjadi fokus utama di drama ini.

Sementara itu, Song Geon Hee akan berperan sebagai siswa sekolah menengah yang menderita trauma bernama Yeo Reum. Pertemuannya dengan Gyeo Ul entah bagaimana membuat mereka diburu oleh organisasi kriminal. Sangat menegangkan, bukan?

Selain Park Se Wan dan Song Geon Hee yang akan memainkan dua pemeran utama, para aktor berbakat lain juga akan bergabung di drama ini. Mereka termasuk Kim Sung Oh, Kim Tae Hoon, Jung Seung Gil, Cha Joo Young, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Dokter Sebut Terinfeksi Virus, Kiwil Merasa Badannya Seperti Ditusuk-tusuk Tombak

Alasan Nonton Ultimate Weapon Alice

Sinopsis Ultimate Weapon Alice (Instagram/@sewanitsme)

Sutradara Lee Byung Hun sudah banyak menghasilkan drama dan film hits, nggak heran karya baru yang dipimpinnya ini langsung mencuri perhatian. Lagipula tidak ada alasan melewatkan drama ini kalau kamu menggemari akting Park Se Wan dan Song Geon Hee yang terkenal solid.

Park Se Wan adalah aktris muda kelahiran tahun 1994 yang aktingnya menonjol di beberapa drama hits. Dia sudah membintangi drama Radiant Office, School 2017, I'm Not Robot, Joseon Survival, Never Twice, So Not Worth It dan masih banyak lagi.

Sinopsis Ultimate Weapon Alice (Instagram/@songgeonhee)

Sementara itu, Song Geon Hee bikin kepincut pemirsa saat membintangi drama populer My ID is Gangnam Beauty, SKY Castle, At Eighteen, Love Alarm, Arthdal Chronicles, The Tale of Nokdu, Mystic Pop-up Bar, dan Missing: The Other Side. Drama terbaru aktor kelahiran tahun 1997 ini adalah Snowdrop tahun 2021 lalu.

Itu dia sinopsis Ultimate Weapon Alice, drama baru Park Se Wan dan Song Geon Hee karya sutradara Be Melodramatic yang terkenal. Kalau kamu penasaran dengan kemampuan akting dan chemistry dua bintang muda ini, Ultimate Weapon Alice akan tayang perdana melalui WATCHA pada 24 Juni 2022. So, jangan lupa nonton ya! Catat tanggal mainnya dan don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More