Fakta Comeback BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - BTS diketahui telah merilis album baru. Pada hari Jumat (10/06/22), BTS merilis album bertajuk 'Proof'.

Kali ini BTS benar-benar memanjakan para fans. Mereka merilis album antologi yang berisi kompilasi single grup asuhan Big Hit tersebut.

Di hari yang sama, BTS merilis video klip title track berjudul 'Yet To Come' di channel YouTube Hybe Labels. Diketahui lagu tersebut bergenre medium tempo alternatif hip-hop.

Baca Juga:
Sang Nenek Sakit, Raffi Ahmad Datangkan Arya Saloka Langsung ke Rumah: Saking Ngefansnya Sama Aldebaran

Fakta Comeback BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Ketujuh member BTS terlihat memesona dalam MV 'Yet To Come'. Jin, Jungkook, Jimin, V, RM, Suga dan J-Hope nampak berada di tengah padang pasir dan tampil stylish.

Baru 2 jam dirilis, MV 'Yet To Come' sudah ditonton hampir 11 juta kali. Tentu kekuatan para ARMY, julukan fans BTS sudah tak diragukan lagi.

Diketahui BTS akan kembali melakukan promosi di acara musik Korea setelah 2 tahun. Comeback stage 'Yet To Come' akan digelar pada 16 Juni mendatang.

Baca Juga:
Main Instagram Lagi, Ardhito Pramono Tulis Pesan Panjang: Izinkan Saya Kembali

BTS dalam MV Yet To Come (YouTube.com)

Lama tak menyapa fans lewat acara musik, BTS membuat para ARMY bersemangat. Bahkan kabarnya acara tersebut akan dihadiri lebih dari 4.000 ARMY.

BTS diketahui debut pada tahun 2013 silam. Debut di bawah agensi kecil, BTS bersusah payah membangun karirnya di tengah persaingan dunia KPop.

Akhirnya BTS meraih kesuksesan besar bahkan membuat agensi mereka menjadi salah satu perusahaan hiburan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Baca Juga:
Divideo Call Ridwan Kamil usai Jenazah Eril Dimandikan, Tangis Atalia Pecah

Load More